Pasang Banner Dibayar Dollar di Promote Burner

Bagi blogger-blogger yang doyan mengais Dollar dari internet dan akhir-akhir ini merasa bisnis online sedang sepi job, informasi berikut ini pasti akan sangat menarik. Ada satu lagi alternatif mendapatkan penghasilan tambahan di tahun 2010 ini. Dibayar Dollar dengan memasang banner diblog. Asyik ga tuh? Tentu saja. Promote Burner adalah salah satu program yang menawarkan pembayaran Dollar bagi anda yang memasang Banner milik Promote Burner, anda boleh pilih mau pasang banner dengan ukuran 300x250 atau banner dengan ukuran 728x90. Mudah bukan?

Yang lebih menyenangkan lagi, tidak ada syarat-syarat yang berbelit-belit. Cukup pasang banner Promote Burner dan penghasilan blogger akan dihitung berdasarkan pada visitor blog alias traffic blog anda. Tidak perlu ada klik-mengklik dan anda tetap akan dibayar. Wew... Make Money Online yang sederhana tapi menguntungkan bukan?



Bagaimana? Anda tertarik? Silahkan daftar di Promote Burner sekarang juga. Isi form yang disediakan dan jangan lupa isikan account PayPal anda, karena pembayaran akan dilakukan melalui Paypal. Pembayaran akan dilakukan setiap tanggal 1-5 setiap bulannya. Semoga informasi ini bermanfaat bagi kawan-kawan semua yang masih terus berjuang mencari recehan-recehan dollar. Selamat mencoba.

Daftar Promote Burner? Silahkan klik banner dibawah ini!


Share this article :

Ayo berlangganan Lowongan Pekerjaan - Peluang Kerja 2011! Silahkan daftarkan email anda untuk info Lowongan Kerja terupdate dari blog Lowongan Kerja, beasiswa dan peluang usaha ini.


0 Responses to "Pasang Banner Dibayar Dollar di Promote Burner"

Leave a Reply

Silahkan memberikan komentar di blog Belajar Blog, Psikologi, Bisnis Online, Lowongan Pekerjaan. Kalau ada informasi lowongan pekerjaan atau info peluang usaha, jangan ragu untuk berbagi disini Page Lowongan Kerja on Facebook.
Thanks.

Blog Widget by LinkWithin