Make Money Online From Infolinks

Beberapa bulan belakangan ini banyak blogger yang mengeluhkan lambatnya Update Page Rank Google. Padahal ketika Update Page Rank sebelumnya banyak blogger yang Page Rank blog-nya terjun bebas. Hal ini tentu saja berimbas pada penghasilan dollar dari setiap blogger. Dengan Page Rank 0 atau 1, job review yang diperoleh jadi makin seret, secara Blog PR 2 aja jarang banget dapat Job. Trus gemana dong caranya dapat penghasilan "cadangan" dari nge-blog.

Sebelumnya dorogoblog sudah berikan solusi penghasilan extra dari Perfect Money. Kalau beberapa sahabat sih banyak menyarankan untuk kembali bermain PPC kalau Job dari PTR sepi. Namun kali ini dorogoblog mengajak kawan-kawan untuk mencoba Infolinks.

Bisnis Online versi Infolinks ini sebenarnya ga jauh-jauh beda dengan Google Adsense atau Kumpul Blogger, hanya saja di Infolinks ada sedikit perbedaan. Jika di Google Adsense iklan yang akan ditampilkan harus punya space alias tempat khusus, jika di Infolinks iklan secara otomatis akan muncul dalam postingan atau isi blog sesuai dengan keyword yang sesuai pada isi blog anda. Jika kursor diarahkan ke link iklan tersebut, maka secara otomatis iklannya muncul.Contohnya seperti link berwarna hijau yang muncul dalam dorogoblog ini. Liat ga?

Penghasilan dari Infolinks cukup lumayan lho, banyak sahabat blogger yang sudah merasakan penghasilan dari Infolinks ini. Katanya sih seharinya bisa dapat $0,5 - $2. Hitung aja sebulan bisa dapat berapa tuh. Padahal segitu mah penghasilan paling rendah dari Infolinks. Jadi, bagi yang Page Rank Blog-nya disikat Mbah google, tidak usah kuatir lagi ngga dapat penghasilan dari blogging. Coba cara ini deh.

Bagaimana? Jika anda tertarik mengeruk Dollar dari Infolinks, langsung daftar sekarang juga. Caranya sangat mudah kok. Daftar Infolinks disini : http://infolinks.com/signup.html
Share this article :

Ayo berlangganan Lowongan Pekerjaan - Peluang Kerja 2011! Silahkan daftarkan email anda untuk info Lowongan Kerja terupdate dari blog Lowongan Kerja, beasiswa dan peluang usaha ini.


5 Responses to "Make Money Online From Infolinks"

  1. Makasih infonya bro.. salam kenal dari newbie bloger Belajar bloging,SEO dan online money

  2. oh gitu ya mas.sipp deh

  3. Makasih, saya baru tahu mengenai Infolinks...mau diselidiki lebih lanjut ah :)

Leave a Reply

Silahkan memberikan komentar di blog Belajar Blog, Psikologi, Bisnis Online, Lowongan Pekerjaan. Kalau ada informasi lowongan pekerjaan atau info peluang usaha, jangan ragu untuk berbagi disini Page Lowongan Kerja on Facebook.
Thanks.

Blog Widget by LinkWithin