Cari Bisnis Online Baru Yang Menghasilkan Dollar

Bisnis online - make money online

Tulisan mencari Bisnis Online baru untuk menghasilkan dollar ini sekedar uneg-uneg yang sudah lama saya rasakan sejak Reviewme dan Blogsvertise mulai "pelit" memberikan job. Tepatnya 2 bulan lalu sumber penghasil dollar utama saya dari nge-blog seperti Reviewme, Blogsvertise, Buyblogreview dan Sponsoredreview, sangat pelit dalam memberikan job. Bayangkan saja jika sebelumnya saya bisa dapat minimal $60k-$120k eh dalam 2 bulan ini untung-untung jika bisa dapat maksimal $20-$30. Melihat kondisi seperti ini saya berpikir ada baiknya jika saya mencoba bisnis online yang berbeda dari Pay To Review ini.

Sejak kemarin malam saya coba membuka-buka kembali catatan-catatan belajar blog untuk pemula yang sempat menjadi bacaan favorite saya 2 tahun yang lalu. Akhirnya saya beberapa opsi bisnis online seperti Pay To Click (PTC), Pay To Banner (*pasti baru denger*), Google Adsense dan sejenisnya (*kumpulblogger*), dan jualan link. Sebenarnya masih banyak lagi yang lain tapi sepertinya kurang menarik minat saya untuk mencoba lagi.

Kita mulai dari PTC. Tadi malam saya mendapat rekomendasi dari seorang sahabat untuk mencoba PTC Terbaik NEOBUX. Katanya sih hasilnya lumayan. Padahal saya pernah nulis tentang PTC Scam List. Akhirnya dengan sedikit berat hati (*pernah nyoba tapi hasilnya kurang memuaskan) saya coba Login ke account Neobux saya. Ternyata hanya ada 4 iklan untuk di klik...hmmm..kapan dapat dollarnya kalo gini. Lagi malas main Refferal-refferal-an. Tapi dari tutorial yang sempat saya baca, ada juga yang main neobux bisa berpenghasilan $10 perhari. Busyet berapa refferal tuh...

Yang kedua Pay To Banner dari Perfect Money, situs ini hampir mirip dengan Paypal, yaitu memberikan layanan transfer dollar. Hanya saja ada kelebihannya yaitu memberikan kesempatan bagi blogger yang mau memasang banner Perfect Money di blog dan akan dibayar perbulan secara tetap berdasarkan besar PageRank blog. Masih bingung? Jadi besarnya komisi ditentukan dari seberapa besar PageRank blog anda.

Rumus : PR x $10 = Komisi anda per bulan

Lumayan juga tuh. Hanya pasang iklan doang kok. Akhirnya bisnis online yang satu ini coba saya pakai dan akan saya pelajari selama 1 bulan ini. Mudah-mudahan saja benar-benar berhasil. Kan lumayan tuh blog PR 2. Bulan depan dapat $20 dong. Lumayan.

Trus yang berikut Google Adsense dan Kumpul Blogger. Kita dibayar dengan memasang iklan di blog. Sayangnya jumlah visitor dari blog saya agak kurang mendukung jika harus menggunakan bisnis online yang satu ini. Sampai sekarang saja penghasilan dari Kumpulblogger hanya 9 ribu perak sedangkan dari Google Adsense hanya $10. Padahal sudah 2 bulan ini saya pasang di blog. Payah. Agak kurang berminat bermain ini lagi.

Yang terakhir adalah jualan lik dari Ask2link. Teman-teman pasti sudah tahu bahwa Ask2Link adalah salah satu situs jualan link yang membayar blogger agar memasang link di blog-nya. Hanya pasang feed link dari Ask2Link, maka jika ada iklan yang tayang anda akan dibayar berdasarkan harga link tersebut, ada yang $4 perlink dan ada juga yang harganya puluhan dollar. Menarik juga yah berburu dollar dengan program ini. Hampir mirip dengan Pay To Banner.

Jadi mau coba yang mana yah? Bingung... Ada yang bisa ngasi saran?

Earn money from your website/blog. Get paid through PayPal




Share this article :

Ayo berlangganan Lowongan Pekerjaan - Peluang Kerja 2011! Silahkan daftarkan email anda untuk info Lowongan Kerja terupdate dari blog Lowongan Kerja, beasiswa dan peluang usaha ini.


4 Responses to "Cari Bisnis Online Baru Yang Menghasilkan Dollar"

  1. sori sobat blognya kok tumpang tindih teksnya

  2. Assalamualaikum.............SALAM KENAL..............
    Temen-temen ingin WIRAUSAHA ??? Jadi entrepreneur ???
    Ingin punya bisnis ??? Mau buka usaha ???
    Yang nyata, halal, prospektif & mudah ??? ( Bukan MLM )
    Atau butuh bimbingan / konsultasi ???
    Wujudkan Bersama Kami. "CV.HAZET Computer & Konsultan Bisnis"
    Hubungi 08121479434 Bp.Afif Naofal atau Klik

    WWW.INFOBAGUS.TK atau
    WWW.HAZETCOM.BLOGSPOT.COM

    Bersama kami insyaAllah untung, maju, berkah & sukses.
    Saatnya ACTION. Ayo ambil peluang bisnis ini.
    Tidak ada kata terlambat. Ikuti jejak mereka yg sudah kami bina & sukses.
    Kami bantu anda maksimal. Melayani Seluruh Indonesia. GARANSI.
    KONSULTASI GRATIS !!! =======================================

  3. trims atas informasinya...

  4. Jika anda benar-benar serius ingin Bisnis Online, anda bisa gabung menjadi afiliansi SFI, SFI merupakan bisnis online yang terpercaya dan bersertifikat BBB-Acredited Business.

    Dengan perantara sebuah komputer yang terhubung dengan internet, anda bisa punya kesempatan untuk bekerja SFI, cukup anda kerjakan dari rumah ataupun warnet secara sambilan di waktu senggang dan yang lebih asyiknya, anda akan dibayar dengan US Dollar yang mempunyai nilai lebih jika dipakai untuk biaya hidup di Indonesia.

    dibawah ini adalah alamat SFI :

    SFI Marketing Group
    a division of Carson Services, Inc.
    Serving Entrepreneurs Since 1985
    5945 Cornhusker Hwy, Suite A
    Lincoln, NE 68507 USA
    Ph 402-434-8480, Fax 402-434-8483

    Apalagi bila anda mempunyai sebuah blog atau website anda bisa dengan mudah menjalankan bisnis ini, jika anda tertarik silahkan kunjungi http://www.sfi4.com/10935371/REAL

Leave a Reply

Silahkan memberikan komentar di blog Belajar Blog, Psikologi, Bisnis Online, Lowongan Pekerjaan. Kalau ada informasi lowongan pekerjaan atau info peluang usaha, jangan ragu untuk berbagi disini Page Lowongan Kerja on Facebook.
Thanks.

Blog Widget by LinkWithin