Download Free SEO Blogger Template

Entah sudah berapa banyak tips Belajar SEO yang saya baca dan pelajari dalam 2 tahun terakhir ini. Beberapa tips SEO yang saya coba praktekkan memang sedikit memberikan perubahan baik itu menigkatkan jumlah traffik blog yang kemudian berimbas pada Alexa Rank dan tentu saja ada yang secara signifikan mempengaruhi alias meningkatkan Page Rank Blog saya. Walaupun demikian masih ada beberapa tips SEO yang masih belum juga saya pahami. Hehehe.. Maklum masih Blogger Pemula sih.

Nah, dari sekian banyak tips Belajar SEO Pemula yang saya rangkum, ada 1 tips yang menurut saya sangat mendasar dan penting untuk diketahui oleh para Blogger Pemula yang baru Belajar Blog. Apakah itu? tips tersebut adalah "sebaiknya gunakan Templates Blog yang SEO Friendly". Beberapa kawan pasti sudah mengerti dengan Template yang SEO Friendly. Mengapa saya bilang ini tips yang paling mendasar, karena tips-tips yang lain seperti misalnya penggunaan meta tag tentu untuk membuat template blog menjadi SEO Friendly. So, untuk lebih "menyederhanakan" pekerjaan, sebaiknya cari template blogger yang sudah diedit sedemikian rupa oleh para Master Blog agar SEO Friendly. Mengurangi pekerjaan gitu deh.



Berikut ini saya berikan 2 contoh SEO Blogger Template yang tentu saja SEO Friendly. Silahkan download template blog-nya dan buktikan sendiri. hehehe...







Share this article :

Ayo berlangganan Lowongan Pekerjaan - Peluang Kerja 2011! Silahkan daftarkan email anda untuk info Lowongan Kerja terupdate dari blog Lowongan Kerja, beasiswa dan peluang usaha ini.


2 Responses to "Download Free SEO Blogger Template"

  1. gravatar Adi

    bang makasih sharenya... izin download....

  2. sekedar blogwalking

    pasang iklan gratis di
    www.pasangiklangratis-1.blogspot.com
    sebar iklan di jaringan iklan baris blogger
    jual website iklan baris www.ozoydrummer.blogspot.com

Leave a Reply

Silahkan memberikan komentar di blog Belajar Blog, Psikologi, Bisnis Online, Lowongan Pekerjaan. Kalau ada informasi lowongan pekerjaan atau info peluang usaha, jangan ragu untuk berbagi disini Page Lowongan Kerja on Facebook.
Thanks.

Blog Widget by LinkWithin