Bisnis Online Sepi Job, Nyari Dollar Sulit

Sudah sekitar 3-4 bulan semenjak Dorogoblog mendapatkan eksekusi "hukuman gantung" dari tuan Google, penghasilan dari bisnis online yang saya tekuni semakin menurun. Dorogoblog yang sempat mendapat hadiah lebaran berupa PR 3 dihukum terjun bebas ke PR 0. Kenikmatan mengais Dollar dari bisnis online langsung lenyap berganti penyesalan. Menyesal karena terlalu terlena dengan aliran dollar yang masuk ke rekening Paypal pada saat itu. Huh...

Tapi ini memang pelajaran yang cukup membantu saya belajar lebih baik lagi dalam bisnis online. Semenjak  peristiwa ini, saya banyak belajar tips dan trik bisnis online yang baik dan benar agar Pagerank tidak dihukum lagi. Sekedar pemberitahuan, bisnis online yang saya tekuni selama hampir 2,5 tahun adalah Pay per click (Neobux, Isabelmarco, dll), Pay To Review (Reviewme, Blogsvertise, Buy blog review, dan Sponsored Review), Jualan link di Ask 2 Link, Google Adsense dan kawan-kawannya (Kumpul Blogger, dll), dan beberapa bisnis online affiliasi.

Dari semuanya itu, hanya blogsvertise yang masih setia memberian dollar yang lumayan besar, meskipun saat ini sudah berkurang hampir 50% dari biasanya. Sementara itu dari program ads seperti google adsense dan kumpul blogger, penghasilannya tidak terlalu besar, standar pemula alias kecil banget. Kalo situasinya begini terus sepertinya bisnis online saya lama-kelamaan tidak akan menghasilkan dollar lagi. Kasihan banget sih gw.

Mudah-mudahan bulan ini ada update pagerank, siapa tahu Dorogoblog bisa dapat hadiah lebaran lagi seperti sebelumnya. Doakan yah kawan-kawan. Jangan cuma mendoakan cara mengembalikan jati diri bangsa saja tapi juga doakan agar PR Dorogoblog dikembalikan. hehehe...



Share this article :

Ayo berlangganan Lowongan Pekerjaan - Peluang Kerja 2011! Silahkan daftarkan email anda untuk info Lowongan Kerja terupdate dari blog Lowongan Kerja, beasiswa dan peluang usaha ini.


0 Responses to "Bisnis Online Sepi Job, Nyari Dollar Sulit"

Leave a Reply

Silahkan memberikan komentar di blog Belajar Blog, Psikologi, Bisnis Online, Lowongan Pekerjaan. Kalau ada informasi lowongan pekerjaan atau info peluang usaha, jangan ragu untuk berbagi disini Page Lowongan Kerja on Facebook.
Thanks.

Blog Widget by LinkWithin