PR "Disikat" Mbah Google, Job PTR Jadi Sepi

Transfer money with Payoneer

Bulan lalu (April 2009, red) banyak memberikan pengalaman bagi kegiatan blogging yang sudah 2 tahun ini saya jalani. Mulai dari kiriman komisi dari PTR Reviewme tanggal 1 April yang lalu, sampai anjloknya Page Rank blog ini entah karena kesalahan apa. Setelah 2 tahun belajar nge-blog, utak-atik template blogger, main script html dan javascript, tips SEO bagi blogger pemula, cara meningkatkan pagerank, cara meningkatkan rank alexa, cara meningkatkan jumlah visitor, cara mendapatkan dollar dari blog, dan lain sebagainya. Puncaknya di akhir bulan April 2009 semua kerja keras saya berbuah "tamparan" dari Mbah Google. Page Rank Blog Psychology dan SEO Blog Contest anjlok dari PR 3 menjadi PR 0.

Akhirnya job di Reviewme jadi sepi dan kemungkinan besar bulan ini saya tidak akan dapat job sama sekali. Sedih? Pastinya. Namun untunglah Blogsvertise dan Buyblogreviews masih "mengasihi" saya. Dalam kondisi stress karena PR yang anjlok, Blogsvertise dan Buyblogreviews masih mau merelakan job-nya untuk saya kerjakan. Thanks.

Make money via Buyblogreviews
Make money via Blogsvertise
Hari ini saya cek ke ATM Danamon, ternyata komisi dari Reviewme sudah masuk. Yah lumayan buat modal awal begadang meningkatkan Page Rank lagi. Untunglah tarif internet turun, jadi biaya agak kurang. Doakan saya yah.. Atau ada yang bisa memberikan saran?

Kunjungi Blog Baru Saya! www.torajaindonesia.com



Share this article :

Ayo berlangganan Lowongan Pekerjaan - Peluang Kerja 2011! Silahkan daftarkan email anda untuk info Lowongan Kerja terupdate dari blog Lowongan Kerja, beasiswa dan peluang usaha ini.


3 Responses to "PR "Disikat" Mbah Google, Job PTR Jadi Sepi"

  1. Kapan naiknya nih???

  2. Blogwalking 100 blog per hari.
    Cape deh....!!!

Leave a Reply

Silahkan memberikan komentar di blog Belajar Blog, Psikologi, Bisnis Online, Lowongan Pekerjaan. Kalau ada informasi lowongan pekerjaan atau info peluang usaha, jangan ragu untuk berbagi disini Page Lowongan Kerja on Facebook.
Thanks.

Blog Widget by LinkWithin