Tarif Internet Turun Akhir April 2009

Tarif internet turun di dorogoblog

Ternyata Pemilu Damai 2009 yang dinilai cukup berhasil sedikit membawa angin segar dalam dunia blogging di Indonesia. Menteri Komunikasi dan Informatika, Muhammad Nuh, memberikan pernyataan bahwa pada akhir april 2009 nanti akan diadakan penurunan tarif internet. Meskipun demikian besar persentase penurunannya masih belum diketahui karena masih dalam proses pengkajian. Tarif internet yang berlaku pada akhir april nanti akan menggunakan ketentuan Volume Base karena dianggap lebih efisien dan menguntungkan bagi para konsumen.

Tarif internet yang berlaku di Telkom Speedy sebenarnya sudah cukup murah. Setelah mengalami penurunan tarif sebesar 20%, tarif speedy sudah cukup terjangkau bagi para blogger, baik yang baru mulai membuat blog atau blogger pro dalam usaha "earn money from internet". Masalahnya sekarang adalah apakah benar Volume Base bisa lebih murah daripada Time Base? Selama ini sih saya pakenya yang Time Base, kalau volume base saya agak kurang mudeng. Tapi kalau ternyata lebih murah ya syukurlah. Jadi gak perlu lagi pusing-pusing dengan tarif speedy, setting gprs handphone, dan capek-capek menjadikan handphone sebagai modem. Murah...murah..murah...

Tidak rugi para Blogger mendukung Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009.



Share this article :

Ayo berlangganan Lowongan Pekerjaan - Peluang Kerja 2011! Silahkan daftarkan email anda untuk info Lowongan Kerja terupdate dari blog Lowongan Kerja, beasiswa dan peluang usaha ini.


0 Responses to "Tarif Internet Turun Akhir April 2009"

Leave a Reply

Silahkan memberikan komentar di blog Belajar Blog, Psikologi, Bisnis Online, Lowongan Pekerjaan. Kalau ada informasi lowongan pekerjaan atau info peluang usaha, jangan ragu untuk berbagi disini Page Lowongan Kerja on Facebook.
Thanks.

Blog Widget by LinkWithin