Beli Domain [dot] Com Perdana

Oalah...Guss.... Akhirnya Dorogoblog bisa beli domain [dot] Com setelah lama berkeliling mencari Blog Tips dan Trik yang membahas cara Beli Domain Murah dan Hosting Gratis terbaik. Niatnya sih bukan pengen beli Domain Murah, pengen beli Domain PR3 atau Domain PR4 nih. Tapi karena gak dapat-dapat akhirnya pindah ke Domain Murah aja. Resmilah www.torajaindonesia.com menjadi milik Dorogoblog yang tetap aja goblog. :D

Latar belakang dari pembelian Domain Torajaindonesia[dot]com sebenarnya berawal dari gagalnya saya mencairkan penghasilan Paid Review Blogsvertise dari Paypal ke rekening Bank Mandiri. Proses Withdraw yang saya lakukan beberapa hari yang lalu di account Paypal saya ternyata berbuah "DECLINE". Padahal semua tips dan trik blog yang di berikan oleh kawan-kawan blogger yang senior sudah saya lakukan. Berdasarkan analisa saya, mungkin kesalahan terletak pada Nama. Sekedar informasi, nama saya di rekening Mandiri terdiri atas 3 suku kata, sedangkan di account paypal hanya 2 suku kata. Tapi entahlah, saya juga masih belum mengerti seluruhnya. Kalo ada yang bisa bantu saya sangat berterima kasih. :D

Ditambah lagi kisah sedih PR Dorogoblog anjlok dari PR3 menjadi PR0. Busyet. Akhirnya job di Reviewme "hancur" semua. Untunglah saya masih diberi kesempatan untuk mengerjakan 16 job dari buyblogreviews, yah meskipun nilainya tidak sebanding dengan tawaran dari Reviewme. Tapi lumayanlah buat merangsang kembali motivasi "mencari" uang dari internet. Terus terang secara Psikologis hal tersebut sangat mengecewakan saya.

Wuah... Akhirnya dana sisa di Paypal saya gunakan untuk beli Domain Murah dan meninggalkan Domain Co.cc. Begittuuu kawan ceritanya....


Share this article :

Ayo berlangganan Lowongan Pekerjaan - Peluang Kerja 2011! Silahkan daftarkan email anda untuk info Lowongan Kerja terupdate dari blog Lowongan Kerja, beasiswa dan peluang usaha ini.


0 Responses to "Beli Domain [dot] Com Perdana"

Leave a Reply

Silahkan memberikan komentar di blog Belajar Blog, Psikologi, Bisnis Online, Lowongan Pekerjaan. Kalau ada informasi lowongan pekerjaan atau info peluang usaha, jangan ragu untuk berbagi disini Page Lowongan Kerja on Facebook.
Thanks.

Blog Widget by LinkWithin