Bukti Penghasilan Dari Google Adsense

Bukti Penghasilan Dari Google Adsense
Indonesia boleh saja kalah dari Malaysia dan menyisakan kepahitan bagi bangsa Indonesia yang sudah belasan tahun merindukan prestasi di bidang Sepakbola. Namun dibalik kegagalan Timnas Indonesia mempersembahkan Piala AFF 2010 bagi bangsa ini, prestasi "terbaik" bisnis online malah ditorehkan oleh blog ini. Raihan tertinggi setelah 3 tahun bergelut dalam dunia adsense dan bisnis online lainnya terjadi malam itu, saat Indonesia dipecundangi Malaysia dengan skor 3-0.

Blog Live Streaming yang saya miliki membuat rekor fantastis (bagi saya tentunya) dengan penghasilan kurang lebih $50 dalam sehari. Luar biasa! Sebenarnya bukan angka yang terlalu baik bagi blogger-blogger senior yang sudah master dan sudah terlebih dahulu merasakan penghasilan >$100 per hari. Tapi bagi saya yang masih "ucup-ucup", angka itu tentu sangat mencengangkan. Wow..wow..wow!!

Bukti Penghasilan Dari Google Adsense

Apa rahasia dibalik prestasi ini?

Setelah saya pelajari dengan seksama rupanya ada pengaruh yang signifikan dari jumlah visitor (kala itu mencapai 10rb unique visitor), posisi google adsense dan konten (live streaming atau online TV) terhadap penghasilan adsense. Hingga saat ini (meskipun jumlahnya maksimal setengah dari angka tadi) jumlah pengunjung blog-blog saya masih terus terjaga sehingga penghasilan google adsense pun tetap aman.

So kawan-kawan yang masih belajar google adsense ayo terus belajar yah... Perhatikan konten-konten blog anda agar lebih unik dan berkualitas, dan perhatikan jumlah pengunjung blog anda. Atau silahkan baca tips mengeruk dollar dari google adsense. Sukses yah!!!
Share this article :

Ayo berlangganan Lowongan Pekerjaan - Peluang Kerja 2011! Silahkan daftarkan email anda untuk info Lowongan Kerja terupdate dari blog Lowongan Kerja, beasiswa dan peluang usaha ini.


1 Response to "Bukti Penghasilan Dari Google Adsense"

Leave a Reply

Silahkan memberikan komentar di blog Belajar Blog, Psikologi, Bisnis Online, Lowongan Pekerjaan. Kalau ada informasi lowongan pekerjaan atau info peluang usaha, jangan ragu untuk berbagi disini Page Lowongan Kerja on Facebook.
Thanks.

Blog Widget by LinkWithin