Memasang Google Adsense di dalam postingan

Memanfaatkan Google Adsense mungkin bukan rahasia lagi bagi seluruh Blogger. Banyak tips dan trik yang menjelaskan bagaimana meletakkan Script Google Adsense untuk meningkatkan Click. Seperti yang sudah daeng posting disini dan disini. Asal gak pake cara nakal ya. Kali ini Daeng mau membahas bagaimana memasang script google adsense agar tampil di dalam postingan setelah pengunjung mengklik link Read More. Untuk dapat menampilkan Adsense di dalam postingan membutuhkan sedikit trik yang sangat mudah. Caranya seperti ini.

1. Login ke blog kawan-kawan kemudian pilih "Layout --> Edit HTML"
2. Beri tanda centang pada kotak "Expand widget template"
3. Lalu cari kode dibawah ini :



4. Ingat! Ada 2 kode seperti diatas dalam kode HTML jadi pilih kode yg pertama. Bukan yang telah dipasang “Read More” loh ya.
5. Setelah itu letakan kode Google adsense kamu dibawah kode tersebut. Namun sebelumnya tolong diperhatikan kode adsense berikut ini :




Perhatikan kode yang dicetak tebal berikut ini.
.
Silahkan hapus kedua kode tersebut dan copy kode adsense dan letakkan dibawah kode

. Setelah selesai Save your template dan silahkan lihat hasil pekerjaan kawan-kawan.



Share this article :

Ayo berlangganan Lowongan Pekerjaan - Peluang Kerja 2011! Silahkan daftarkan email anda untuk info Lowongan Kerja terupdate dari blog Lowongan Kerja, beasiswa dan peluang usaha ini.


0 Responses to "Memasang Google Adsense di dalam postingan"

Leave a Reply

Silahkan memberikan komentar di blog Belajar Blog, Psikologi, Bisnis Online, Lowongan Pekerjaan. Kalau ada informasi lowongan pekerjaan atau info peluang usaha, jangan ragu untuk berbagi disini Page Lowongan Kerja on Facebook.
Thanks.

Blog Widget by LinkWithin