Tips Memulai Mengeruk Dollar Dari Google Adsense

Melanjutkan postingan Daeng sebelumnya tentang Google Adsense, setelah anda mendaftarkan diri anda pada program google adsense di http://www.google.com maka langkah selanjutnya adalah :

  1. Baca semua ketentuan dari Google Adsense

Google sangat ketat dalam kebijakannya, untuk melindungi semua pemasang iklan, dan untuk mengatur semua website yang turut berpartisipasi dalam program Google Adsense. Perhatikanlah semua ketentuannya, agar Anda tidak menyalahi aturan, dan penghasilan Anda tidak di STOP oleh Google

  1. Anda harus punya situs sendiri

Blogger adalah salah satu sarana mulai yang sangat baik dan tepat bagi pemula, seperti blog ini atau blog-blog Daeng yang lain (torokossik, Soccermaniac, dan Facebook Tutorial). Selain itu, blogger sangat cepat terindex oleh situs pencari (search engine) Google, karena blogger adalah milik Google. Anda harus menulis artikel dalam bahasa inggris, agar bisa mendapatkan persetujuan ketika Anda membuat account Google Adsense. Tulislah sedikitnya 3 artikel yang berguna sebelum Anda mendaftarkan Google Adsense.

  1. Tujuan yang jelas

Ini adalah Tip terpenting yang harus Anda ketahui sebelum memulai bisnis Adsense Anda. Anda harus tahu kemana tujuan bisnis Adsense Anda. Artinya apa strategi Anda dalam membangun bisnis Adsense. Misalnya: Bisnis Adsense Anda adalah khusus untuk Wanita yang membutuhkan informasi tentang bayi. Atau bisa juga Bisnis Adsense Anda adalah khusus untuk website komunitas. Hanya dengan tujuan yang jelas, Anda baru bisa merencanakan langkah-langkah yang tepat untuk mencapai tujuan tersebut.

  1. .Website Anda harus memiliki nilai tambah

Artinya website Anda harus memiliki konten yang relevan, dan informasinya memang dibutuhkan oleh banyak orang, sehingga website Anda makin banyak dikunjungi orang. Pengunjung yang makin banyak, akan memberikan Anda lebih banyak peluang untuk mendapatkan klik pada iklan Google Adsense Anda.

  1. Perbaiki terus Website Anda dari waktu ke waktu

Selalu sediakan waktu untuk melakukan koreksi, dan eksperimen untuk mendapatkan Income Adsense yang optimal dan terbaik. Lakukan setiap hari untuk tuning. Gunakan berbagai factor seperti lokasi, warna, jenis font, topik, jenis format dan lain-lain.

Share this article :

Ayo berlangganan Lowongan Pekerjaan - Peluang Kerja 2011! Silahkan daftarkan email anda untuk info Lowongan Kerja terupdate dari blog Lowongan Kerja, beasiswa dan peluang usaha ini.


2 Responses to "Tips Memulai Mengeruk Dollar Dari Google Adsense"

  1. Tengkyu sob.. thx dah berkunjung..

Leave a Reply

Silahkan memberikan komentar di blog Belajar Blog, Psikologi, Bisnis Online, Lowongan Pekerjaan. Kalau ada informasi lowongan pekerjaan atau info peluang usaha, jangan ragu untuk berbagi disini Page Lowongan Kerja on Facebook.
Thanks.

Blog Widget by LinkWithin