Pengumuman CPNS 2010 Medan - Hasil Tes CPNS

Pengumuman CPNS 2010 Medan - Hasil Tes CPNS  Pemko Medan 2010
Mungkin banyak diantara anda yang menanti-nantikan Pengumuman CPNS Medan 2010. Jangan kuatir dan jangan bingung, setelah anda lama menantikan hasil tes cpns medan ini, akhirnya pada tanggal 22 Desember 2010 pengumuman cpns pemko medan 2010 secara resmi telah dikeluarkan. Pengumuman hasil tes CPNS pemko Medan 2010 bisa anda baca melalui website resminya di www.pcpns.pemkomedan.go.id.


Selain itu, menurut Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) pengumuman hasil pns medan 2010 yang dirilis pada tanggal 22 desember 2010 selain dapat diakses melalui website resminya juga bisa dibaca di harian waspada.

Nah, bagi yang mengakses pengumuman CPNS 2010 medan, di website resminya anda akan menemukan tulisan :

Selamat datang di pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil online untuk lingkungan Pemerintah Kota Medan. Pendaftaran CPNS Pemko Medan 2010 hadir secara online untuk masyarakat Medan yang membutuhkan informasi dan berita aktual seputar lowongan kerja cpns dan pengumuman hasil seleksi cpns Pemko Medan

Anda aka diminta memasukkan nomor ujian ke form yang telah disediakan, dan abrakadabra.... anda akan menemukan apakah anda lulus CPNS atau tidak. Mudah bukan? Selamat mencoba.

Share this article :

Ayo berlangganan Lowongan Pekerjaan - Peluang Kerja 2011! Silahkan daftarkan email anda untuk info Lowongan Kerja terupdate dari blog Lowongan Kerja, beasiswa dan peluang usaha ini.


2 Responses to "Pengumuman CPNS 2010 Medan - Hasil Tes CPNS"

  1. Mas, jadi tukeran link?

    saya sudah taruh link nya d blog roll saya. .

    boleh saya namain "lowongan pekerjaan" ?

  2. oke bos... trims..

Leave a Reply

Silahkan memberikan komentar di blog Belajar Blog, Psikologi, Bisnis Online, Lowongan Pekerjaan. Kalau ada informasi lowongan pekerjaan atau info peluang usaha, jangan ragu untuk berbagi disini Page Lowongan Kerja on Facebook.
Thanks.

Blog Widget by LinkWithin