Pengumuman Hasil Tes CPNS DIY 2010

Pengumuman Hasil Tes CPNS DIY 2010
Pengumuman CPNS DIY ini tentang Peserta yang dinyatakan lulus dalam ujian tulis CPNS Provinsi DIY Tahun 2010 (Tidak Termasuk Formasi Pengadministrasi Umum Pimpinan dan formasi Olahragawan/Pelatih berprestasi)

Berdasarkan Keputusan Ketua Tim Pengadaan Calon Pegawai Negeri Sipil Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta Tahun 2010 Nomor 810/4042 tanggal 20 Desember 2010 tentang Peserta Yang Dinyatakan Lulus Ujian Tulis Pengadaan Calon Pegawai Negeri Sipil Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta Tahun 2010, bersama ini diumumkan hal-hal sebagai berikut:

1. Daftar Peserta Ujian Tulis Pengadaan CPNS Provinsi DIY Tahun 2010 yang dinyatakan lulus (tidak termasuk formasi Pengadministrasi Umum Pimpinan dan formasi Olahragawan/Pelatih Berprestasi) juga dapat dilihat pada lampiran 1 pengumuman melalui:

  • Papan Pengumuman Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta, Jl. Kyai Mojo Nomor 56 Yogyakarta;
  • Website BKD http://bkd.jogjaprov.go.id atau website http://cpnsdiy.jogjaprov.go.id

2. Daftar Peserta Ujian Tulis formasi Pengadministrasi Umum Pimpinan dan formasi Olahragawan/Pelatih Berprestasi akan diumumkan pada tanggal 27 Desember 2010 melalui website BKD http://bkd.jogjaprov.go.id, sambil menunggu hasil pelaksanaan Tes Wawancara dan hasil penilaian prestasi olahragawan/pelatih berprestasi;

Untuk informasi Pengumuman Hasil Tes CPNS DIY 2010 selengkapnya lihat disini : http://bkd.jogjaprov.go.id/detail/id/internal/202
Share this article :

Ayo berlangganan Lowongan Pekerjaan - Peluang Kerja 2011! Silahkan daftarkan email anda untuk info Lowongan Kerja terupdate dari blog Lowongan Kerja, beasiswa dan peluang usaha ini.


0 Responses to "Pengumuman Hasil Tes CPNS DIY 2010"

Leave a Reply

Silahkan memberikan komentar di blog Belajar Blog, Psikologi, Bisnis Online, Lowongan Pekerjaan. Kalau ada informasi lowongan pekerjaan atau info peluang usaha, jangan ragu untuk berbagi disini Page Lowongan Kerja on Facebook.
Thanks.

Blog Widget by LinkWithin