Pengumuman Tes CPNS Toraja, Makassar, Palopo, Luwu - CPNS SULSEL 2010

Pengumuman Tes CPNS Toraja, Makassar, Palopo, Luwu - CPNS SULSEL 2010
Seperti yang telah kita ketahui bersama, Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Sulsel, dijadwalkan akan melansir pengumuman hasil seleksi CPNS Sulsel 2010 pada hari senin, 20 Desember 2010. Pengumuman Hasil Tes CPNS Sulsel tahun 2010 ini akan dilakukan serentak secara bersamaan di 23 kabupaten/kota di Sulawesi Selatan.


Untuk lingkup provinsi Sulawesi Selatan, pengumuman nama-nama yang lulus seleksi CPNS tidak hanya akan dilakukan melalui media cetak, namun juga melalui internet, yakni dengan mengakses situs BKD-Sulsel.blogspot.com, pukul 00.00 Wita. Selain itu, pihak Universitas Indonesia (UI) juga merencanakan, akan melansir pengumuman itu via website.

Pengumuman Hasil Tes CPNS SULSEL 2010

So, bagi anda yang sedang menantikan info pengumuman hasil tes CPNS Tana Toraja, atau hasil tes CPNS Toraja Utara, hasil tes CPNS Makassar, hasil tes CPNS Palopo, Luwu utara, Luwu Timur, ParePare, Maros, Pangkep, Barru, Bone, Bulukumba, Gowa, Sidrap, dan lain sebagainya, jangan lupa untuk mulai mencari informasinya malam nanti pukul 00.00 WITA.

Semoga anda lulus yah. Congrat deh!!
Share this article :

Ayo berlangganan Lowongan Pekerjaan - Peluang Kerja 2011! Silahkan daftarkan email anda untuk info Lowongan Kerja terupdate dari blog Lowongan Kerja, beasiswa dan peluang usaha ini.


0 Responses to "Pengumuman Tes CPNS Toraja, Makassar, Palopo, Luwu - CPNS SULSEL 2010"

Leave a Reply

Silahkan memberikan komentar di blog Belajar Blog, Psikologi, Bisnis Online, Lowongan Pekerjaan. Kalau ada informasi lowongan pekerjaan atau info peluang usaha, jangan ragu untuk berbagi disini Page Lowongan Kerja on Facebook.
Thanks.

Blog Widget by LinkWithin