Pengumuman Hasil CPNS Sulsel 2010 - CPNS Pemprov Sulsel

Pengumuman Hasil Ujian CPNS Sulsel 2010 - Pengumuman Tes CPNS Pemprov Sulsel 2010
Pengumuman hasil seleksi tertulis CPNS Sulsel 2010 dijadwalkan berlangsung serentak di Sulsel, 20 Desember nanti. Untuk Sulsel, dipastikan pengumuman akan dilansir melalui media massa termasuk harian Tribun Timur. Usai ujian, kemarin, BKD Sulsel langsung melakukan pemusnahan soal di kantor BKD, kompleks kantor Gubernur Sulsel, Makassar. Sedangkan, lembar jawaban komputer (LJK) peserta kembali dikemas dalam amplop tertutup.


Sementara itu Pengumuman Hasil ujian CPNS Pemerintah Provinsi Sulsel rencananya diumumkan pada 20 Desember 2010, kata Kepala Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Sulsel Andi Murny Amien Situru di Makassar, Sabtu.

Menurutnya, usai pelaksanaan ujian naskah soal yang digunakan langsung dimusnahkan sementara Lembar Jawaban Komputer (LJK) peserta ujian dibawa pihak danUniversitas Indonesia sebagai mitra penyelenggara ujian, ke Jakarta untuk diperiksa.

Secara keseluruhan, katanya, pelaksanaan ujian CPNS Pemprov Sulsel tahun ini berlangsung aman dan tertib. Hal tersebut juga diakui oleh Ketua DPRD Sulsel Muh. Roem yang sempat melakukan peninjauan pada pelaksanaan ujian.

BKD Sulsel mencatat tingkat kehadiran peserta ujian tahun ini mencapai 71,12 persen dari jumlah peserta sebanyak 7.912 orang. 2.285 peserta diantaranya atau 28,8 persen tidak hadir mengikuti ujian.

Diperkirakan, ketidakhadiran peserta tersebut kemungkinan karena mereka melihat peluang kelulusan pada pelaksanaan ujian di kabupaten dan kota lebih besar.

Dari 19 lokasi pelaksanaan ujian CPNS Pemprov Sulsel ia tidak menerima laporan dugaan praktek joki. Namun, terdapat dua peserta yang membawa telepon genggam pada dua lokasi ujian dan langsung diamankan oleh pengawas dari kepolisian.

Share this article :

Ayo berlangganan Lowongan Pekerjaan - Peluang Kerja 2011! Silahkan daftarkan email anda untuk info Lowongan Kerja terupdate dari blog Lowongan Kerja, beasiswa dan peluang usaha ini.


0 Responses to "Pengumuman Hasil CPNS Sulsel 2010 - CPNS Pemprov Sulsel"

Leave a Reply

Silahkan memberikan komentar di blog Belajar Blog, Psikologi, Bisnis Online, Lowongan Pekerjaan. Kalau ada informasi lowongan pekerjaan atau info peluang usaha, jangan ragu untuk berbagi disini Page Lowongan Kerja on Facebook.
Thanks.

Blog Widget by LinkWithin