Tips Mencairkan Dollar Dari Perfect Money

Akhirnya hari ini bisa mencoba mencairkan dollar dari perfect money. Sudah tahu program Paid To Put Logo ala Perfect Money bukan? Itu loh program yang membayar anda dengan memasang logo Perfect Money di blog atau website. Trus penghasilah anda dari memasang logo perfect money dihitung berdasarkan Page Rank Blog atau Website yang anda miliki. Perhitungannya adalah PR x $10, gila lumayang banget kan? Dan hari ini saya mencoba mencairkan atau menjual dollar yang saya miliki di account perfect money saya. Jumlahnya sih tidak terlalu banyak, hanya $30, tapi yah lumayan juga buat bayar rekening internet bulan lalu.

Setelah belajar banyak dari sahabat-sahabat yang sudah lebih dulu terjun dalam program perfect money ini, akhirnya saya putuskan memakai jasa situs JuraganEgold untuk mencairkan uang dari perfect money. Dan untuk jasa tersebut, JuraganEgold menetap harga jual sendiri, kali ini saya dapatnya Rp 7000,- per dollarnya. Lumayanlah bisa dapat Rp 210.000,-.

Nah, bagi kawan-kawan yang baru bergabung dengan program perfect money (kalau belum buruan daftar di Perfect Money) dan belum tahu cara mencairkan uang dari perfect money, berikut ini saya berikan tips yang mudah dan aman mencairkan dollar dengan JuraganEgold.

Langkah pertama adalah silahkan mendaftar di situs JuraganEgold terlebih dahulu. Cek kembali data-data yang anda masukkan dan jangan sampai salah. Setelah itu Log in ke account JuraganEgold anda dan edit profil anda dengan memasukkan data rekening Bank dan E-Currency alias data account Perfect Money anda. Nomor E-Currency bukan ID Login ke perfect money tetapi nomor yang tertera di saldo anda, biasanya diawali dengan huruf U.

Langkah kedua adalah menjual dollar anda. Klik menu Jual/Beli, masukkan nilai yang ingin anda cairkan, misalnya $30. Masukkan juga nama anda dan Bank milik anda. Setelah itu klik Kirim. Akan muncul tampilan data yang telah anda masukkan sebelumnya beserta dengan rekening Bank milik anda. Silahkan diperiksa kembali apakah data-data tersebut sudah benar atau belum, kalau masih salah silahkan diedit kembali. Kalau data yang ditampilkan sudah anda anggap benar, kemudian klik “konfirmasi”.



Langkah ketiga adalah mengirimkan dollar dari perfect money anda ke juraganegold. Bagaimana caranya? Pada tampilan data sebelumnya anda akan diminta mengirimkan uang atau dollar dari perfect money anda ke nomor E-Currency milik JuraganEgold. Catat E-Currency JuraganEgold dan silahkan login ke PerfectMoney dan klik “Send Money” untuk mengirimkan dollar anda. Selanjutnya klik “Single payment” kemudian isi data-data selengkapnya. Juka pengiriman sukses maka akan muncul data seperti dibawah ini.



Langkah terakhir adalah silahkan copy bukti pengiriman anda tadi dan silahkan hubungi JuraganEgold melalui YM untuk mengkonfirmasi pengiriman dollar yang telah anda lakukan agar segera diproses.

Bagaimana? Mudah banget kan. Semoga informasi cara mencairkan dollar dari perfect money ini bisa membantu kawan-kawan yang masih bingung dengan cara kerja perfect money maupun JuraganEgold. Sukses selalu buat yang nyari-nyari recehan dari internet.

Berikut bukti transfer dari JuraganEgold ke rekening Bank saya.



Share this article :

Ayo berlangganan Lowongan Pekerjaan - Peluang Kerja 2011! Silahkan daftarkan email anda untuk info Lowongan Kerja terupdate dari blog Lowongan Kerja, beasiswa dan peluang usaha ini.


2 Responses to "Tips Mencairkan Dollar Dari Perfect Money"

  1. gravatar Anonim

    enakni dapat bayaran dari

    PM

Leave a Reply

Silahkan memberikan komentar di blog Belajar Blog, Psikologi, Bisnis Online, Lowongan Pekerjaan. Kalau ada informasi lowongan pekerjaan atau info peluang usaha, jangan ragu untuk berbagi disini Page Lowongan Kerja on Facebook.
Thanks.

Blog Widget by LinkWithin