Paid To Promote : Bisnis Online Baru

Get paid To Promote at any Location

Paid To Promote sebenarnya sudah lumayan “basi” untuk saat ini. Maklumlah Bisnis Online yang satu ini sudah digemari sejak tahun lalu. Awalnya sih saya kurang berani menulis tentang Paid To Promote, takutnya penipuan gitu, salah-salah malah saya yang disalahkan. Tapi karena beberapa sahabat memberikan rekomendasi dan testimoni yang positif mengenai Paid To Promote ini, makanya saya berani share dengan anda semua. Hehehe…

Paid To Promote adalah salah satu program make money online yang membayar membernya dengan memasang script iklan di Blog anda. Prinsip kerjanya sangat sederhana dan mudah. Dengan memasang script tersebut, anda akan dibayar berdasarkan jumlah visitor atau traffic blog anda, standarnya adalah per 1000 kali iklan ditayangkan. Trus bayaran dollar-nya berapa? Untuk traffik yang berasal dari Amerika, Kanada, Australia, dan Inggris, per 1000 kali iklan tayang anda akan dibayar $4. Sedangkan jika traffic blog datangnya dari negara-negara lain diluar ke-4 negara tersebut maka untuk 1000 kali tayang akan dibayar dollar sebesar $2. Penghasilan dollar yang anda kumpulkan kemudian akan dibayarkan melalui account paypal (kalau belum punya daftar Paypal dulu) dan atau webmoney. Gampang banget kan? Yah mirip-mirip Promote Burner gitu deh, walaupun ada beberapa perbedaan.

Sekilas tentang Paid To Promote
- Get paid To Promote at Any WebSite, Websites With Illegal Content Exception
- $0.1 Minimum Twice Monthly Auto Pay By Paypal or WebMoney
- Earn 10% In Direct Referral AND 5% Level 2 Referral
Program Promote and Get Paid ini sebenarnya sangat baik bagi blog-blog dengan traffic tinggi alias banyak visitor. Maklumlah karena makin banyak pengunjung blog, makin besar pula peluang mendapatkan dollar. So, kalo anda tertarik dengan program Paid To Promote ini, silahkan langsung bergabung sekarang juga.

Daftarkan blog anda melalui link dibawah ini.

Daftar Paid To Promote.
Share this article :

Ayo berlangganan Lowongan Pekerjaan - Peluang Kerja 2011! Silahkan daftarkan email anda untuk info Lowongan Kerja terupdate dari blog Lowongan Kerja, beasiswa dan peluang usaha ini.


0 Responses to "Paid To Promote : Bisnis Online Baru"

Leave a Reply

Silahkan memberikan komentar di blog Belajar Blog, Psikologi, Bisnis Online, Lowongan Pekerjaan. Kalau ada informasi lowongan pekerjaan atau info peluang usaha, jangan ragu untuk berbagi disini Page Lowongan Kerja on Facebook.
Thanks.

Blog Widget by LinkWithin