Make Money With Host My Post

Gimana koneksi internet dengan modem handphone-nya? Lumayan gak koneksinya? Makanya pake Handphone yang mahal dong. :P

Gak ada duit? Nih satu lagi situs yang menawarkan earn money online bagi anda para blogger yang masih kere. Baru-baru ini saya mendaftar di situs yang mirip banget dengan PTR atau Paid To Review. Perbedaannya, di situs ini kita bukan menuliskan review bagi orang lain tetapi mem-posting review yang sudah ada di blog kita. Lumayan kan bagi yang malas nulis atau gak tau nulis di paid review seperti blogsvertise, reviewme, dll. Mau tau nama situs-nya? Namanya Host My Post.

Bagi anda yang membuat blog di Wordpress dan blog anda lebih cenderung menggunakan bahasa inggris, blog anda akan dengan mudah diterima di Host My Post. Tidak seperti Blog Psychology dan blog tips ini, sulit....:( Host My Post telah menyiapkan plugin khusus bagi pengguna wordpress, sehingga mudah melakukan posting review.

Cara kerja Host My post sangat sederhana, ketika anda mendaftarkan blog anda di situs ini, blog anda akan di rating berdasarkan level A sampai G. Katanya semakin mendekati A, berarti blog anda semakin bagus. Kemudian setiap review yang akan anda posting memiliki poin sendiri, misalnya satu review bernilai 100 poin, dll. Penukaran poin dapat anda lakukan ketika poin anda telah mencapai 1575 poin atau setara dengan $15. Lumayan bukan?

Ayo make money online lagi dengan Host My Post. Sayang kalau blog ber-PR tinggi disia-siakan. waakkakakak.. :D



Share this article :

Ayo berlangganan Lowongan Pekerjaan - Peluang Kerja 2011! Silahkan daftarkan email anda untuk info Lowongan Kerja terupdate dari blog Lowongan Kerja, beasiswa dan peluang usaha ini.


2 Responses to "Make Money With Host My Post"

  1. kalau dilihat nilai perpost nya kecil banget,cuma sekitar $1-$2,tapi gpp lah dari pada nganggur :)

  2. @ business : Iya nih daripada pusing dengan RM yang makin sulit job. Lumayanlah..

Leave a Reply

Silahkan memberikan komentar di blog Belajar Blog, Psikologi, Bisnis Online, Lowongan Pekerjaan. Kalau ada informasi lowongan pekerjaan atau info peluang usaha, jangan ragu untuk berbagi disini Page Lowongan Kerja on Facebook.
Thanks.

Blog Widget by LinkWithin