Blogsvertise & Buyblogreview vs Smorty & Payingpost

Earn Money From Internet

Saya hanya ingin membandingkan antara beberapa situs Paid Review yang sudah saya ikuti dalam beberapa bulan ini. Dari informasi mengenai cara Make Money Online di beberapa blog kawan-kawan, saya akhirnya mengikuti beberapa program Paid Review yang katanya memiliki potensi menghasilkan dollar lebih banyak lewat internet. Beberapa situs tersebut antara lain adalah Smorty, Blogsvertise, Payingpost dan Buyblogreview. Setelah saya buktikan sendiri, ternyata beberapa hasilnya sangat tidak memuaskan.

Blogsvertise & Buyblogreview vs Smorty & Payingpost

Data Buyblogreview

Make Money From Buyblogreviews
Data Blogsvertise

Make Money Online via Blogsvertise
Kalau dalam 1 bulan saya bisa mendapatkan lebih dari 10 job di Blogsvertise dan Buyblogreview, lain halnya dengan Smorty dan Payingpost. Gila...Sudah 3 bulan tapi belum ada 1 job yang bisa saya kerjakan di Smorty dan Payingpost. Kecewa...Benar-benar mengecewakan.

Ada yang bisa memberikan solusi agar dapat job di Smorty dan Payingpost?



Share this article :

Ayo berlangganan Lowongan Pekerjaan - Peluang Kerja 2011! Silahkan daftarkan email anda untuk info Lowongan Kerja terupdate dari blog Lowongan Kerja, beasiswa dan peluang usaha ini.


3 Responses to "Blogsvertise & Buyblogreview vs Smorty & Payingpost"

  1. I have found out about Blogvertise, ReviewMe and Payperpost but only ReviewMe worked for me.

    Charles Palma Blog

  2. so far, only BV and BBR that give me a task

  3. @ all : RM lagi kere.. BV? Sama aja.. Hikzz..

Leave a Reply

Silahkan memberikan komentar di blog Belajar Blog, Psikologi, Bisnis Online, Lowongan Pekerjaan. Kalau ada informasi lowongan pekerjaan atau info peluang usaha, jangan ragu untuk berbagi disini Page Lowongan Kerja on Facebook.
Thanks.

Blog Widget by LinkWithin