April Mop From Reviewme and Blogsvertise

Untuk sebagian orang yang merayakan, April Mop memang dimaksudkan untuk memberikan lelucon kepada orang lain. Maksudnya hanya untuk sekedar bercanda, membuat kaget, bingung dan lain sebagainya. Hayo siapa yang kena April Mop? Saya kena…

Tanggal 1 April kemarin, ada 2 email yang membuat saya kaget bukan main. Yang satu dari Reviewme dan yang satu dari Blogsvertise. APRIL MOP!!!

Ups..jangan sok tahu, kali ini bukan berita buruk seperti waktu blog ini mengalami poor period. Kedua email itu memberitahukan bahwa komisi hasil pekerjaanku (hahaa…sok PNS) selama bulan maret sudah dibayarkan. UAghhh..akhirnya dapat komisi dari Blogsvertise dan Reviewme. Sekarang yang membingungkan adalah bagaimana mencairkan komisi dari Paypal kalo tidak ada kartu kredit?

Biar komisinya cuma sedikit yang penting bisa buat bayar tagihan telkomnet instant. Skalian buat beli doman dan hosting baru, daripada pake domain dan hosting gratis. Hihihi…. Lumayanlah!!





Share this article :

Ayo berlangganan Lowongan Pekerjaan - Peluang Kerja 2011! Silahkan daftarkan email anda untuk info Lowongan Kerja terupdate dari blog Lowongan Kerja, beasiswa dan peluang usaha ini.


2 Responses to "April Mop From Reviewme and Blogsvertise"

  1. wah dapat duit ya?

  2. Sekarang bingung narik duitnya dari paypal bos...
    waakakkakakak...

Leave a Reply

Silahkan memberikan komentar di blog Belajar Blog, Psikologi, Bisnis Online, Lowongan Pekerjaan. Kalau ada informasi lowongan pekerjaan atau info peluang usaha, jangan ragu untuk berbagi disini Page Lowongan Kerja on Facebook.
Thanks.

Blog Widget by LinkWithin