Earn Money From Internet 3 - Narsis dibayar duit?

Narsis, Dibayar Dollar. Dari judulnya saja sudah menyiratkan kebohongan. Ya gak sih? Mana ada orang narsis dibayar dollar? Yang ada malah jadi bahan guyonan semua orang. Tul? Tapi kali ini Daeng gak main-main (emang selama ini main apa?), daripada main yang gak bener mending main contest ini ma contest itu.

Setelah sebelumnya Daeng nulis tentang Earn Money From Internet 1 yang membayar kawan-kawan gamers dan Earn Money From Internet 2 yang membayar kawan-kawan yang "pemurah & suka memberi" maka kali ini Daeng akan memberikan situs-situs yang akan menghasilkan dollar bagi kamoe-kamoe yang NARSIS.
Apa aja sih?? Nih Daeng beri tips.

Kawan-kawan yang hobi fotografi tentu memiliki beraneka ragam koleksi foto yang mungkin saja hanya menjadi pajangan usang di PC atau laci-laci meja. Sayang sekali ya. Mengapa? Karena ternyata banyak lho situs-situs di internet yang bersedia membeli hasil karya tersebut dengan harga yang cukup baik menurut Daeng. Sayang sih foto-foto Daeng kurang bernilai. hehehe....

Mereka-mereka yang membutuhkan hasil karya kawan-kawan tersebut akan "membayar mahal" harga foto atau gambar yang unik. Ya iyalah kalo yang biasa aja mah mana laku kawan. Nah daripada hanya menjadi koleksi pribadi saja, mending "dipamerkan" dan "dijual" saja. Itung-itung ada penghasilan dan modal buat beli kamera baru. Sekarang Daeng share situs-situs yang dapat membantu kawan-kawan.



Shutterstock.com
Di situs ini, karya kawan-kawan akan dibayar 25 sen dollar untuk setiap karya yang didownload oleh orang lain. Nah setelah komisinya sudah mencapai $500 maka harga karya kawan-kawan akan naik menjadi 30 sen dollar untuk setiap kali download. Selain dari cara tersebut, kawan-kawan juga dapat memperoleh komisi melalui program affiliasi.

Dreamstime.com
Di situs ini, kawan-kawan akan memperoleh komisi sebesar 50%-80% dari setiap penjualan yang dilakukan. Dan jika komisi kawan-kawan sudah mencapai $100 maka segera dapat ditarik di Management Area berupa PayPal, cek, atau Moneybookers.

Bigstockphoto.com
Situs ini sedikit berbeda dengan yang sebelumnya. Sebelum kawan-kawan dapat meng-upload karyanya, kawan-kawan akan di-tes terlebih dahulu. Komisi yang diperoleh mulai dari 50 sen, $1 atau bahkan sampai $60 untuk setiap kali download, dan akan dibayarkan melalui Paypal atau Moneybookers.

Fotolia.com
Di situs ini kawan-kawan akan menjual hasil karya berdasarkan sistem royalty atau dengan cara menjual lisensi foto kawan-kawan dengan harga yang bisa kawan-kawan tentukan sendiri.

Stockxpert.com
Situs ini memungkinkan kawan-kawan untuk memilih program yang diinginkan untuk dapat memaksimalkan komisi. Bingung? Coba aja sendiri biar ngerti! hehehehe..

Share this article :

Ayo berlangganan Lowongan Pekerjaan - Peluang Kerja 2011! Silahkan daftarkan email anda untuk info Lowongan Kerja terupdate dari blog Lowongan Kerja, beasiswa dan peluang usaha ini.


3 Responses to "Earn Money From Internet 3 - Narsis dibayar duit?"

  1. gravatar Anonim

    potoku laku nggak ya dijual?

  2. bagus juga idenya... thnx

  3. hello how are u friend?
    i'm rose
    walking in your blog
    Thanks...nice blog
    keep update
    Aceh Barat

Leave a Reply

Silahkan memberikan komentar di blog Belajar Blog, Psikologi, Bisnis Online, Lowongan Pekerjaan. Kalau ada informasi lowongan pekerjaan atau info peluang usaha, jangan ragu untuk berbagi disini Page Lowongan Kerja on Facebook.
Thanks.

Blog Widget by LinkWithin