Earn Money From Internet 2 - Paid to Share

Welcome to 2009..!! How are you bloggers? Gimana Bisnis Online-nya? Dibayar Dollar berapa dari Internet?
Thanks God akhirnya Daeng bisa posting lagi setelah sekian lama “terpasung” dalam perayaan Natal dan Tahun Baru 2009. Momen yang tepat untuk berkumpul bersama keluarga, berbagi cerita, pengalaman dan hadiah tentunya. Ada yang gak dapat kado Natal dan Tahun Baru ya? Kasihan…….

Ngomong-ngomong soal berbagi, kali ini Daeng akan sedikit berbagi “How to earn money from paid to share program”. Jika sebelumnya Daeng sudah menulis tentang Earn Money From Internet 1 - Paid to Play a Game, nah bagi kawan-kawan blogger yang senang berbagi dengan sesama (wew mulianya hatimu kawan), anda sebaiknya mengikuti program “Revenue Sharing”. Ini adalah program dimana kawan-kawan bisa memberikan file, baik itu video, foto, mp3 dan lain sebagainya, atau informasi kepada orang lain dan akan mendapatkan revenue atau komisi apabila orang lain mengambil file atau memanfaatkan informasi yang anda share tersebut.

Berikut ini beberapa alamat Paid to Share yang bisa kawan-kawan ikuti.



Ziddu.com
Member dari Ziddu akan mendapatkan bayaran $0.001 untuk setiap file yang diupload kemudian di download oleh orang lain.



Flixya.com
Di situs ini, member dapat menulis blog dan berbagi video dan gambar dengan pengunjung yang lain. Selain itu, member dapat menggunakan account adsense untuk menambahkan pendapatan dengan 100% hasil klik adsense akan menjadi milik member.


Yuwie.com
Yuwie akan membayar jika pengunjung melihat foto, blog yang ditulis, dan ketika berhasil mengajak kawan untuk bergabung.








Selain dari situs diatas, masih banyak situs lain yang menawarkan program yang sama yaitu :

Associatedcontent.com
Di situs ini kawan-kawan akan mendapatkan komisi dengan mengupload video, text, audio, atau gambar.

Shareapic.net
Member dari situs ini bebas untuk mengupload foto atau gambar dengan jumlah yang tidak terbatas dan akan dibayar $0.22 untuk setiap 1000 foto yang dilihat pengunjung.

Stockvault.net
Pendapatan dari situs ini adalah sharing komisi dengan member yang memiliki account adsense.

Cruxy.com
Member dapat mengirim dan menjual videonya kepada pengunjung yang lain.

Metacafe.com
Member akan mendapatkan komisi dari video yang di upload dan dilihat pengunjung.

Easy-Share.com
Disini member akan mendapatkan bayaran $20 untuk setiap 10.000 file yang didownload dan komisi 10% jika berhasil mengajak orang lain bergabung.

Knowbrainers.com
Member mendapatkan komisi dari forum tanya jawab ini.

So... Selamat berbagi!!!!

Share this article :

Ayo berlangganan Lowongan Pekerjaan - Peluang Kerja 2011! Silahkan daftarkan email anda untuk info Lowongan Kerja terupdate dari blog Lowongan Kerja, beasiswa dan peluang usaha ini.


1 Response to "Earn Money From Internet 2 - Paid to Share"

  1. wah infonya menarik kawan ...

Leave a Reply

Silahkan memberikan komentar di blog Belajar Blog, Psikologi, Bisnis Online, Lowongan Pekerjaan. Kalau ada informasi lowongan pekerjaan atau info peluang usaha, jangan ragu untuk berbagi disini Page Lowongan Kerja on Facebook.
Thanks.

Blog Widget by LinkWithin