Paid2Youtube - Paid To Watch Youtube Video

Paid2Youtube - Paid To Watch Youtube Video. Di Internet kita bisa dibayar dollar dengan menggunakan teknik-teknik berbeda, misalnya saja Paid To Search, Paid To Share, Paid To Review, Paid To Click, Paid To Promote, Paid To Play Game dan lain sebagainya. Salah satu penghasil dollar terbaru adalah make money online for watching videos alias nonton video dibayar dollar. Prosesnya sangat sederhana dan kita bisa menambah penghasilan dollar dengan mudah.

Jadi bagaimana cara mencapatkan dollar dengan menonton video You Tube?


Program Paid2Youtube.com adalah program yang akan membayar kita untuk menonton video, berkomentar dan berlangganan alias menjadi subscriber. Rinciannya sebagai berikut.
- Menonton video di Paid2Youtube dibayar $0,005
- Berkomentar di Paid2Youtube dibayar $0,10
- Menjadi Subscriber di Paid2Youtube dibayar $0,35

Selain itu, kita juga akan dibayar dollar melalui sistem referral, $0,001 untuk setiap video yang ditonton oleh referral kita, $0,001 untuk tiap komentar yang referral tinggalkan dan $0,1 untuk setiap subscription yang referral kita lakukan.

Minimum pembayaran via Paypal juga hanya $10 saja. So, agak ringan kan? Anda tertarik? Silahkan daftar sekarang juga dan dapatkan bonus Sign Up $0,05 sekarang juga.

Ayo daftar Paid To Watch Youtube Video disini. Paid2Youtube.

Paid2YouTube.com

Share this article :

Ayo berlangganan Lowongan Pekerjaan - Peluang Kerja 2011! Silahkan daftarkan email anda untuk info Lowongan Kerja terupdate dari blog Lowongan Kerja, beasiswa dan peluang usaha ini.


0 Responses to "Paid2Youtube - Paid To Watch Youtube Video"

Leave a Reply

Silahkan memberikan komentar di blog Belajar Blog, Psikologi, Bisnis Online, Lowongan Pekerjaan. Kalau ada informasi lowongan pekerjaan atau info peluang usaha, jangan ragu untuk berbagi disini Page Lowongan Kerja on Facebook.
Thanks.

Blog Widget by LinkWithin