Bayaran Dari Promote Burner, Dapat Dollar Euy!

Bayaran Dari Promote Burner akhirnya cair juga. Tidak sia-sia saya pasang banner agar dibayar dollar. Beberapa hari yang lalu, ada satu email yang memberitahukan kepada saya bahwa "sobat saya" Bang! Media Network, baru saja membayar $3,91 dollar ke account Paypal milik saya. Wuah... Meskipun sekilas jumlah duitnya cukup kecil, namun saya senang karena rupanya hanya dengan memasang banner Promote Burner selama seminggu, bisa menghasilkan dollar hingga $3,91. Bayangkan jika dipasangnya selama 1 bulan full. Di kalikan 4 bisa dapat kurang lebih $15. Lumayan banget buat blogger pemula yang baru belajar membuat blog seperti saya.

Semoga saja Program Pasang Banner Dibayar Dollar Promote Burner ini masih bisa menjadi andalan saya untuk mendapatkan dollar yang lebih besar lagi. Berarti saatnya untuk melakukan optimasi blog lagi nih. Target meningkatkan traffik 1000 hingga 2000 visitor per hari selama 100 hari pertama di tahun 2010 harus segera direalisasikan. Jangan sampai gagal seperti pemeritah Indonesia saat ini. Traffik tinggi = Bayaran Dollar Tinggi. hehehe....

Ayo blogger Indonesia.
Share this article :

Ayo berlangganan Lowongan Pekerjaan - Peluang Kerja 2011! Silahkan daftarkan email anda untuk info Lowongan Kerja terupdate dari blog Lowongan Kerja, beasiswa dan peluang usaha ini.


2 Responses to "Bayaran Dari Promote Burner, Dapat Dollar Euy!"

  1. asekkk...!! selamat..!!
    bagus tuh infonya. saya ikut ah..!!
    oiya.. sekalian Tukeran Link Yuk..!!!
    link nya dah saya pasang, silahkan dicek dolo disini
    http://nayarre-pata.blogspot.com/
    saya tau kok cara berterima kasih.. Thank$$$. :)

  2. Numpang baca2 kang.
    http://www.armedsite.co.cc
    http://armedsitez.blogspot.com

Leave a Reply

Silahkan memberikan komentar di blog Belajar Blog, Psikologi, Bisnis Online, Lowongan Pekerjaan. Kalau ada informasi lowongan pekerjaan atau info peluang usaha, jangan ragu untuk berbagi disini Page Lowongan Kerja on Facebook.
Thanks.

Blog Widget by LinkWithin