Paypal Unverified Bisa Transfer Uang

Mencairkan dollar dari Paypal. Ini pengalaman Psychoholic waktu lagi ngumpul-ngumpul bareng sesama Blogger Newbie di Salatiga yang mulai panas. Ceritanya kemarin subuh seorang teman dapat kiriman dollar dari Paid To Review, pasti sudah pada tahu Reviewme, trus..trus.. pembayarannya dikirim lewat Paypal. Eh... ternyata Paypal-nya belum di Verifikasi. :D Doi jadi bingung sampai meneteskan air mata.. wakakkk.. Lebay!!!

Hampir 2 jam kita mikir gimana cara mencairkan dollar dari Paypal tersebut tanpa harus Verifikasi dolo. Abis belum pernah baca Blog Tips dan Trik yang membahas masalah ini. Lumayan kan bisa hemat Rp.75ribu buat biaya Verifikasi Paypal. Trus..trusss..iseng-iseng teman ini nyoba Send Money ke Paypal saya. Dan hasilnya seperti gambar di bawah ini.

Send Money With Paypal
Busyet...ternyata bisa Send Money from Paypal yang belum di verifikasi. Kalau tahu dari dulu dollar hasil kerja review di Blogsvertise, yang dibiarkan numpuk di rekening di Paypal ku yang belum di verifikasi bisa ditarik dong. Cuappe De...

Belajarlah dari Pengalaman. :D


Share this article :

Ayo berlangganan Lowongan Pekerjaan - Peluang Kerja 2011! Silahkan daftarkan email anda untuk info Lowongan Kerja terupdate dari blog Lowongan Kerja, beasiswa dan peluang usaha ini.


3 Responses to "Paypal Unverified Bisa Transfer Uang"

  1. gravatar Anonim

    maskud nye piye toh???
    :) trus uda bisa di ambil lom uangnya.. coz aku punya adsense uda nyampe 70 dolar.. bentar lagi mau tak ambil... trus gimana ambilnya ya???

  2. Selamat siang.
    Aku ngambilnya lewat BNI.
    Masukkan atau add rek. BNI anda di Paypal dan tinggal di withdraw kapan saja ke rekening tersebut.

    Kalo adsense sih setahu saya ngirimnya pake cek.

    Trims dah mampir.

  3. wkkawkakw sebentar lagi tanggal 2 nih....bisa nitip lagi nda? wawkakwjajw

Leave a Reply

Silahkan memberikan komentar di blog Belajar Blog, Psikologi, Bisnis Online, Lowongan Pekerjaan. Kalau ada informasi lowongan pekerjaan atau info peluang usaha, jangan ragu untuk berbagi disini Page Lowongan Kerja on Facebook.
Thanks.

Blog Widget by LinkWithin