Anak Salatiga Belajar SEO

Blogger-blogger pemula mulai menjamur di kota Salatiga. Sayangnya belum ada komunitas [ada gak ya? Kok gak pernah dengar] yang menaungi blogger-blogger ini agar bisa saling bertukar informasi seputar blog. Belajar bareng bagaimana make money online, belajar SEO yang benar, meningkatkan traffic dan alexa rank dan yang paling penting memperkenalkan budaya nge-Blog di masyarakat kota Salatiga.

Oleh karena itu sebagai maniak blog yang masih pemula, Torokossik mencoba untuk mulai menggalang anak salatiga yang ingin belajar blog dan SEO dalam satu Kontes SEO yang mengambil kata kunci Anak Salatiga Belajar SEO.

Hadiahnya sih mungkin tidak seberapa, namun jangan liat besar nominalnya yah, inti dari kontes ini adalah agar anak-anak Salatiga pencinta SEO bisa saling mengenal dan akhirnya dapat membentuk komunitas sendiri.

Kontes ini hanya berlangsung selama 1 bulan, dan akan berakhir pada tanggal 2 Juni 2009, jadi saya mengajak kalian semua anak SEO Salatiga untuk bergabung dalam kontes ini. Mari belajar SEO sambil meningkatkan komunikasi sesama anak Salatiga. Semoga beruntung.


Share this article :

Ayo berlangganan Lowongan Pekerjaan - Peluang Kerja 2011! Silahkan daftarkan email anda untuk info Lowongan Kerja terupdate dari blog Lowongan Kerja, beasiswa dan peluang usaha ini.


2 Responses to "Anak Salatiga Belajar SEO"

  1. halo. beberapa hari lalu saya ada posting soal komunitas blogger salatiga d blog saya. mhon kritik, saran dan idenya.

  2. Yuk buat komunitas blogger salatiga, add ym gw ya : mesin_u4ng@yahoo.com

Leave a Reply

Silahkan memberikan komentar di blog Belajar Blog, Psikologi, Bisnis Online, Lowongan Pekerjaan. Kalau ada informasi lowongan pekerjaan atau info peluang usaha, jangan ragu untuk berbagi disini Page Lowongan Kerja on Facebook.
Thanks.

Blog Widget by LinkWithin