Mulai membuat Blog di Blogger.com

Saran saya sebelum anda mulai membuat Blog sebaiknya siapkan Kopi dan Snack yang banyak. Mengapa? Karena setelah anda mulai membuat Blog, anda akan masuk dalam Zona bervirus, anda tidak akan beranjak dari depan computer karena anda akan segera terinfeksi virus Blogging. Berlebihan banget….!!!! Wakkaakkakak

Sebenarnya yang perlu anda siapkan hanya satu, DOMPET anda. Karena Blogging akan membuat tagihan internet anda semakin membengkak. Apalagi jika anda menjadi Blogger Maniac like me and Iran President.

Stoooop!! Cukup, saatnya belajar membuat Blog di Blogger.com. Sebenarnya langkah-langkahnya membuat Blog cukup mudah, silahkan ikuti instruksi berikut ini.

1. Buka situs Blogger.com di browser anda.
2. Bagi yang kurang mahir bahasa inggris, silahkan ganti bahasa di pojok kanan atas (iklan Kampanye Pemilu PKS) dari Blogger.com.
3. Mulailah membuat account baru dengan meng-klik Ciptakan Blog Anda.
4. Di halaman baru yang terbuka, silahkan isi kotak-kotak yang tersedia dengan e-mail, password, dan nama blog anda. Jangan lupa untuk mengisi verivikasi kata dan menandai persyaratan yang diberikan.
5. Klik Lanjutkan.
6. Di halaman baru “Namai Blog”, silahkan tuliskan Judul Blog misalnya Belajar Blog, Blog ku, dan lain-lain.
7. Isi alamat Blog yang anda inginkan, misalnya http://Belajarblog.blogspot.com, selanjutnya klik Lanjutkan.
8. Blog anda telah siap. Silahkan mulai menuliskan postingan perdana anda.

Selamat bergabung di Zona Blogger. Jadilah Blogger yang bijaksana. Okay!!



Share this article :

Ayo berlangganan Lowongan Pekerjaan - Peluang Kerja 2011! Silahkan daftarkan email anda untuk info Lowongan Kerja terupdate dari blog Lowongan Kerja, beasiswa dan peluang usaha ini.


2 Responses to "Mulai membuat Blog di Blogger.com"

  1. SALAM KENAL NIH DARI KITA YANG NEWBIE

    KUNJUNGAN PERDANA NIH…

    SO, SALAM SUKSES SELALU

    YA BUAT ADMINNYA…

    SEMOGA SUKSES SELALU MENYERTAI

    ANDA KEMANAPUN KAYAK AMPLOP

    DENGAN PERANGKO.

  2. Salam kenal juga. Sukses ya. :f

Leave a Reply

Silahkan memberikan komentar di blog Belajar Blog, Psikologi, Bisnis Online, Lowongan Pekerjaan. Kalau ada informasi lowongan pekerjaan atau info peluang usaha, jangan ragu untuk berbagi disini Page Lowongan Kerja on Facebook.
Thanks.

Blog Widget by LinkWithin