Earn Money Online from Ask2link

Aloha!! Sedih rasanya karena sudah hampir 1 bulan tidak bisa blogwalking mengunjungi blog kawan-kawan blogger. Abis sudah sebulan ini pulang kampung dan Telkomnet Instant disini leletnya bukan main, gak sebanding ma biayanya Rp.165,-/menit. Loading Blogger.com sampai 2 menit, loading buat chating di Facebook lebih parah lagi, bisa 5 menitan, jadi mana bisa blogwalking. Maap ya kawan-kawan. Meskipun demikian senang juga mendengar kabar restavenged.blogspot.com sudah di-approve ma Reviewme, bahkan chiko dah beli domain baru. Sukses deh!

Kalo bicara reviewme, atau blogsvertise, atau payingpost, kawan-kawan semua sudah pada ngerti. Bahkan mungkin lebih senior dan penghasilannya sudah bunyi juta. Hehehe.. Tapi kemarin Daeng dapat email dari salah satu situs penghasil $ juga, Ask2link. Pasti ada yang sudah dengar atau main Ask2link, iya kan? Sebenarnya sudah daftar dari tahun lalu, tapi karena lama gak main internet jadinya lupa. Apa itu Ask2link?

Ask2link
sebenarnya hampir sama dengan Backlinks atau TLA. Di Ask2link kita akan berjualan text link melalui blog yang kita miliki. Yang harus kita lakukan adalah mendaftar di situs Ask2link, kemudian kita akan diberikan code yang harus dipasang diblog kita, nah selanjutnya kita tinggal menunggu orang lain untuk memasang iklan di blog kita dan kita pun akan segera dibayar. Mudah bukan?

Salah satu hal yang harus kawan perhatikan adalah harga minimal dari blog yang didaftarkan di Ask2link. Sebaiknya perhatikan Page Rank dari blog yang kita daftarkan, karena harga yang kita tawarkan harus disesuaikan dengan Page Rank dari Blog itu.

Berikut daftar harga berdasarkan Page Rank Blog.
• PageRank 0 : $1
• PageRank 1 : $2
• PageRank 2 : $4
• PageRank 3 : $5
• PageRank 4 : $10
• PageRank 5 : $15
• PageRank 6 : $30
• PageRank 7 : $80
• PageRank 8 : $160

Selamat mencoba Ask2link! Tetap dukung Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009



Share this article :

Ayo berlangganan Lowongan Pekerjaan - Peluang Kerja 2011! Silahkan daftarkan email anda untuk info Lowongan Kerja terupdate dari blog Lowongan Kerja, beasiswa dan peluang usaha ini.


0 Responses to "Earn Money Online from Ask2link"

Leave a Reply

Silahkan memberikan komentar di blog Belajar Blog, Psikologi, Bisnis Online, Lowongan Pekerjaan. Kalau ada informasi lowongan pekerjaan atau info peluang usaha, jangan ragu untuk berbagi disini Page Lowongan Kerja on Facebook.
Thanks.

Blog Widget by LinkWithin