DESNet - Internet Service Provider


Selamat sore semua........
Daeng lagi sementara blogwalking nih. Baca artikel teman-teman, komen, dan main di Pia Toraya. YAh sambil iseng-iseng ikutan kontes blognya Pinay Mommy dan GC2. Asyik ya kalo internetnya kencang..

Daeng mau cerita sedikit tentang ISP yang Daeng pake. Untuk apa? Yah paling nggak jadi bahan pertimbangan buat teman-teman yang bingung milih ISP yang "kencang" dan murah. Terutama yang berdomisili di Jawa Tengah dan sekitarnya.

DESNET yang berada di bawah badan hukum PT. DES Teknologi Informasi merupakan perusahaan yang bergerak dibidang Teknologi informasi yang menyediakan layanan dedicated Internet dan juga layanan Informasi Teknologi bagi perusahaan maupun personal.

Penyedia Jasa wireless Internet adalah bidang usaha utama dari PT. DES Teknologi Informasi dengan brand DESNET, sesuai ijin yang dikeluarkan Dirjen Postel nomor 240/DIRJEN/2008 yang berkantor di kawasan perkantoran Telekomunikasi di Kota Semarang, Ruko Kintamani kav.12 Jl. Bukitsari Raya Semarang.

Daeng melihat saat ini pengguna layanan wireless internet di salatiga dan sekitarnya semakin meningkat. Persaingan harga dan kualitas layanan diantara perusahaan sejenis tentu saja membuat para konsumen jadi bingung mau pilih pakai yang mana. Tapi kalau dari pengalaman Daeng sendiri sih layanan yang diberikan DESNet sangat memuaskan. Dengan biaya berlangganan 200 ribu/bulan, DESNet selalu siap 24 jam sehari dan 7 hari seminggu jika konsumen menghadapi gangguan atau masalah dengan "internetnya". Enak kan? Tinggal SMS atau telepon aja. heheehehe....

Saat ini Desnet memiliki beberapa paket layanan dengan Kecepatan Koneksi Internet unlimited yang ditawarkan mulai dari up to 256 kbps, untuk pemakai personal di rumah dan Office. Harganya pun menurut Daeng cukup terjangkau (kalau dibandingkan dengan kualitas layanannya). Seingat Daeng, biaya pemasangan (registrasi) bagi pemakai di rumah itu sebesar 250 ribu dengan biaya langganan sebesar 200 ribu/bulan.
Nih hasil test yang Daeng coba di Speedtest.net. Lumayan lah.. Nih kalo koneksi lagi lelet, seperti sekarang.


So, bagi kawan-kawan yang masih bingung karena Daeng sendiri juga bingung dengan diri sendiri (ada yang nanya Daeng tuh cowok apa cewek ya? hihihihi) silahkan kunjungi situs DESNet, baca pahami dan langsung aja hubungi. Key? Good Luck.

Daftar Harga[+/-]

Maap ya... Belum sempat dimasukin. Tunggu yah..



Share this article :

Ayo berlangganan Lowongan Pekerjaan - Peluang Kerja 2011! Silahkan daftarkan email anda untuk info Lowongan Kerja terupdate dari blog Lowongan Kerja, beasiswa dan peluang usaha ini.


5 Responses to "DESNet - Internet Service Provider"

  1. wah keknya mau ganti ISP ini.. mau pake yang DESNET aja ahh.. leletnya aja masih segitu apalgi kalo pas kenceng.. Langsung ke te ka peh deh

  2. wekekekek...semoga DESNET jadi epidemic....:))

  3. hasil speed test nya... :(
    jgn di post :((

  4. :f Gak boleh to?? Ya maap....

  5. gravatar Anonim

    Speedtest-na kok munculnya PT. Telkom .... DesNet itu milik Telkom yah.....

Leave a Reply

Silahkan memberikan komentar di blog Belajar Blog, Psikologi, Bisnis Online, Lowongan Pekerjaan. Kalau ada informasi lowongan pekerjaan atau info peluang usaha, jangan ragu untuk berbagi disini Page Lowongan Kerja on Facebook.
Thanks.

Blog Widget by LinkWithin