Info CPNS 2011 Bojonegoro, Jawa Timur

Info CPNS 2011 Bojonegoro, Jawa Timur.
Pemerintah Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur mengajukan 5.257 formasi calon pegawai negeri sipil 2011 (CPNS 2011) kepada pemerintah pusat, untuk kebutuhan penerimaan PNS pada Tahun 2011. Demikian disampaikan langsung oleh Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Bojonegoro, Boedi Rahardjo.


Rincian formasi CPNS 2011 Bojonegoro itu antara lain adalah bidang pendidikan 1.951 formasi guru, bidang kesehatan 1.244 formasi dan tenaga teknis 2.062 formasi. "Pengajuan formasi PNS Bojonegoro tahun ini merupakan yang terbesar dibanding daerah lain di Jatim," katanya, Selasa (7/6).

Boedi mengakui pengajuan formasi tersebut sulit mendapatkan persetujuan seluruhnya, karena tambahan formasi PNS diperhitungkan berdasarkan kemampuan keuangan pemerintah. "Karena ada yang pensiun sehingga dibutuhkan tambahan PNS baru," kata Boedi.

Ia menambahkan pihaknya juga sedang melakukan analisa beban kerja untuk mengetahui kebutuhan riil PNS di jajaran Pemkab Bojonegoro.

Anggota Komisi A DPRD Bojonegoro, Pardi, menegaskan kinerja PNS di daerah setempat masih belum optimal, salah satunya di lingkungan Dinas Pendidikan. Ia menyebutkan pihaknya sering menerima laporan guru tidak tetap dan honorer yang yang lebih banyak bekerja, sementara guru berstatus PNS bekerja seenaknya. "Padahal honor yang diterima GTT (guru tidak tetap) hanya sekadarnya," katanya.

Share this article :

Ayo berlangganan Lowongan Pekerjaan - Peluang Kerja 2011! Silahkan daftarkan email anda untuk info Lowongan Kerja terupdate dari blog Lowongan Kerja, beasiswa dan peluang usaha ini.


0 Responses to "Info CPNS 2011 Bojonegoro, Jawa Timur"

Leave a Reply

Silahkan memberikan komentar di blog Belajar Blog, Psikologi, Bisnis Online, Lowongan Pekerjaan. Kalau ada informasi lowongan pekerjaan atau info peluang usaha, jangan ragu untuk berbagi disini Page Lowongan Kerja on Facebook.
Thanks.

Blog Widget by LinkWithin