Lowongan D3 Bank Mandiri 2011 di Jawa Tengah

Lowongan D3 Bank Mandiri 2011 di Jawa Tengah. 
nda lulusan SMU atau D3 dan ingin berkarir di Bank Mandiri? Saat ini, Bank terbesar di Indonesia tersebut sedang mencari tenaga profesional di bidang pemasaran konsumtif yang akan bekerja di bawah Authorized Sales Agency untuk mengisi Posisisi:

* SALES OFFICER KPR
* SALES OFFICER PERSONAL LOAN


Persyaratan Umum Lowongan D3 Bank Mandiri 2011 di Jawa Tengah:
1. Pendidikan min D3.
2. IPK min 2,5.
3. Usia Maksimal 30 Tahun.
4. Berdomissili di Semarang,Jepara, Kudus, Purwodadi, Pati, Kendal, Ungaran, Magelang, Purwokerto, Cilacap, Tegal, Pekalongan, Pemalang dan sekitarnya.
5. Memiliki Kendaraan Pribadi.
6. Penampilan menarik.
7. Mempunyai kemampuan komunikasi dan presentasi yang baik.

Benefit: Fixed salary, komisi & bonus hingga puluhan juta rupiah, Asuransi kesehatan, Jamsostek, Training, Jenjang Karir jelas, Hadiah menarik program kepemilikan mobil dan motor.

Bagi pelamar yang memenuhi syarat silahkan mengirimkan lamaran disertai CV, 2 lembar pas foto, fotocopy KTP, fotocopy ijazah terakhir dan transkip nilai. Cantumkan nama kota yang anda pilih di pojok kanan atas ke:

PT. Bank Mandiri (persero) Tbk.
Sales Center Consumer Loan Semarang- Loan Sales management
JL. MT. Haryono 864-866 blok B4-6
Ruko Bangkong Plaza- Semarang 50242

website: www.bankmandiri.co.id

Share this article :

Ayo berlangganan Lowongan Pekerjaan - Peluang Kerja 2011! Silahkan daftarkan email anda untuk info Lowongan Kerja terupdate dari blog Lowongan Kerja, beasiswa dan peluang usaha ini.


0 Responses to "Lowongan D3 Bank Mandiri 2011 di Jawa Tengah"

Leave a Reply

Silahkan memberikan komentar di blog Belajar Blog, Psikologi, Bisnis Online, Lowongan Pekerjaan. Kalau ada informasi lowongan pekerjaan atau info peluang usaha, jangan ragu untuk berbagi disini Page Lowongan Kerja on Facebook.
Thanks.

Blog Widget by LinkWithin