Pendaftaran Penerimaan Inspektur Polisi 2011

Pendaftaran Penerimaan Siswa Sekolah Inspektur Polisi Sumber Sarjana (SIPSS) 2011.
Mau berkarir di kepolisian RI? Kabar baik bagi anda, saat ini Polisi Republik Indonesia (Polri) membuka pendaftaran perwira Polisi melalui penerimaan siswa Sekolah Inspektur Polisi Sumber Sarjana (SIPSS) 2011.


Beberapa persyaratan yang harus dipenuhi oleh calon peserta adalah tinggi badan minimal dengan berat badan seimbang menurut ketentuan yang berlaku, Pria 160 Cm, dan Wanita 155 Cm. Selain itu calon peserta Sekolah Inspektur Polisi Sumber Sarjana 2011 juga belum pernah menjadi anggota Polri dan berijazah S2 profesi (psikologi) dan S1 Profesi (dokter umum). Sedangkan untuk Kategori S1 adalah Tehnik kimia, Filsafat Kateketik, Sarjana Agama, Administrasi Pendidikan, Ilmu Komunikasi, Ekonomi Akutansi, Sastra Inggris, Pendidikan Olahraga, Ilmu Hukum dan Hubungan Internasioanal.


Calon siswa berasal  dari PTN/PTS yang terakredirasi dengan melampirkan ijazah yang dilegalisir oleh Dekan setempat dengan nilai rata-rata IPK 2,75. Usia maksimal 30 tahun untuk S2 Profesi, 29 tahun untuk S1 Profesi, 26 tahun untuk S1 dan 25 tahun untuk DIV.




Pendaftaran perwira Polisi melalui penerimaan siswa Sekolah Inspektur Polisi Sumber Sarjana (SIPSS) 2011 ini dibuka mulai 11 April 2011 hingga 25 april 2011 melalui registrasi online di website www.penerimaan.polri.go.id.

Share this article :

Ayo berlangganan Lowongan Pekerjaan - Peluang Kerja 2011! Silahkan daftarkan email anda untuk info Lowongan Kerja terupdate dari blog Lowongan Kerja, beasiswa dan peluang usaha ini.


0 Responses to "Pendaftaran Penerimaan Inspektur Polisi 2011"

Leave a Reply

Silahkan memberikan komentar di blog Belajar Blog, Psikologi, Bisnis Online, Lowongan Pekerjaan. Kalau ada informasi lowongan pekerjaan atau info peluang usaha, jangan ragu untuk berbagi disini Page Lowongan Kerja on Facebook.
Thanks.

Blog Widget by LinkWithin