Info Beasiswa Ke Perancis 2011

Info Beasiswa Ke Perancis 2011
Satu lagi info beasiswa tahun 2011 bagi anda yang mencari info beasiswa Master (S2) dan Doktor (S3) ke Perancis. Beberapa waktu yang lalu saya membaca bahwa Beasiswa Pemerintah Prancis atau Bourse du Gouvernement Français (BGF) tahun akademik 2011/2012 telah dibuka. Program beasiswa 2011 tersebut diberikan oleh Pemerintah Prancis melalui Kedutaan Besar Prancis di Jakarta.


Beasiswa BGF 2011 ini ditawarkan kepada para pegawai negeri, dosen, serta mahasiswa, terutama mereka yang terlibat dalam program kerjasama antara Prancis dan Indonesia, untuk mengikuti dua jenis program pendidikan, yaitu Master (full scholarship) dan Doktoral (full scholarship selama 18 bulan).

Bagi yang berminat dengan Beasiswa Perancis 2011 ini, juri akan memberikan prioritas kepada kandidat yang telah melakukan identifikasi program, baik Master maupun Doktoral dan yang telah memiliki respon positif atau rekomendasi dari profesor Prancis, atau kandidat yang telah memiliki surat penerimaan.

Adapun skema beasiswa ini meliputi biaya kursus Bahasa Prancis di CCF Jakarta, biaya hidup, asuransi, serta tiket pulang pergi Indonesia-Prancis. Informasi dan formulir aplikasi beasiswa ini bisa segera diunduh di http://indonesia.campusfrance.org.

Deadline beasiswa perancis 2011 ini paling lambat tanggal 31 maret 2011.

Share this article :

Ayo berlangganan Lowongan Pekerjaan - Peluang Kerja 2011! Silahkan daftarkan email anda untuk info Lowongan Kerja terupdate dari blog Lowongan Kerja, beasiswa dan peluang usaha ini.


0 Responses to "Info Beasiswa Ke Perancis 2011"

Leave a Reply

Silahkan memberikan komentar di blog Belajar Blog, Psikologi, Bisnis Online, Lowongan Pekerjaan. Kalau ada informasi lowongan pekerjaan atau info peluang usaha, jangan ragu untuk berbagi disini Page Lowongan Kerja on Facebook.
Thanks.

Blog Widget by LinkWithin