Info Beasiswa S2 Master Ke Singapura - Beasiswa PNS 2011

Info Beasiswa S2 Master Ke Singapura - Beasiswa PNS 2011
Kalau anda pegawai negeri sipil dan anggota lembaga swadaya masyarakat, dan mencari program beasiswa S2 ke Singapura atau beasiswa Master 2011, maka anda harus tahu bahwa Ancora Foundation punya tawaran menarik bagi anda.

Tahun ini Ancora Foundation kembali menawarkan program beasiswa penuh selama satu tahun untuk jenjang master (postgraduate) tahun akademik 2011/2012 di bidang hubungan internasional, ekonomi politik internasional, serta studi strategi dan Asia di S Rajaratnam School of International Studies Nanyang Technological University, Singapura. Beasiswa S2 Singapura 2011 khusus buat PNS dan anggota lembaga swadaya masyarakat, bidang studi yang dibiayai dengan program ini akan terfokus pada riset dan penelitian.


Adapun skema beasiswa yang ditawarkan meliputi biaya kuliah dan tunjangan pendidikan lain, tunjangan bulanan, serta tiket pergi-pulang dengan pesawat kelas ekonomi.

Bagi yang berminat, pendaftaran beasiswa ini dibatasi sampai 31 Januari 2011. Informasi selengkapnya mengenai program beasiswa Ancora Foundation ini bisa dilihat di http://www.ancorafoundation.com.

Share this article :

Ayo berlangganan Lowongan Pekerjaan - Peluang Kerja 2011! Silahkan daftarkan email anda untuk info Lowongan Kerja terupdate dari blog Lowongan Kerja, beasiswa dan peluang usaha ini.


0 Responses to "Info Beasiswa S2 Master Ke Singapura - Beasiswa PNS 2011"

Leave a Reply

Silahkan memberikan komentar di blog Belajar Blog, Psikologi, Bisnis Online, Lowongan Pekerjaan. Kalau ada informasi lowongan pekerjaan atau info peluang usaha, jangan ragu untuk berbagi disini Page Lowongan Kerja on Facebook.
Thanks.

Blog Widget by LinkWithin