Info Beasiswa Ke Jepang Januari 2011

Info Beasiswa Ke Jepang Januari 2011
The Fuji Xerox - Setsutaro Kobayashi Memorial Fund memberikan kesempatan bagi anda yang mencari info beasiswa ke Jepang januari 2011 untuk mendaftar dalam program beasiswa penelitian mahasiswa Internasional tahun akademik 2011/2012. Di kawasan Asia Tenggara, kandidat penerima beasiswa ke Jepang asal Indonesia akan bersaing dengan mahasiswa asal Kamboja, Singapura, Thailand, Timor-timor, Filipina, Brunei Darussalam, Vietnam, Malaysia, Myanmar, dan Laos.
Pembiayaan untuk program beasiswa jepang 2011 ini dialokasikan oleh Setsutaro Kobayashi Memorial Fund, yaitu sebuah lembaga nonprofit yang didirikan untuk menghormati jasa-jasa pendiri Fuji, Setsutaro Kobayashi. Penelitian yang dibiayai lembaga ini adalah penelitian yang bersifat individu di bidang Humaniora atau Ilmu-ilmu sosial.

Bagi yang berminat, kandidat yang diutamakan mendaftar adalah mahasiswa yang sedang bersiap mengambil program studi doktoral atau S-3 di universitas-universitas di Jepang. Di luar itu, kandidat sudah dipastikan ditolak aplikasinya.

Adapun skema beasiswa 2011 yang akan disediakan oleh Setsutaro Kobayashi Memorial Fund meliputi dana penelitian yang mencakup biaya transportasi, akomodasi perjalanan, buku-buku referensi dan lain-lain terkait aktivitas penelitian di Jepang dan negara-negara di Asia Pasifik.

Bagi para peminat, informasi beasiswa ini bisa diakses di http://www.fujixerox.com. Batas akhir pengiriman aplikasi ditunggu hingga 28 Februari 2011.

Share this article :

Ayo berlangganan Lowongan Pekerjaan - Peluang Kerja 2011! Silahkan daftarkan email anda untuk info Lowongan Kerja terupdate dari blog Lowongan Kerja, beasiswa dan peluang usaha ini.


0 Responses to "Info Beasiswa Ke Jepang Januari 2011"

Leave a Reply

Silahkan memberikan komentar di blog Belajar Blog, Psikologi, Bisnis Online, Lowongan Pekerjaan. Kalau ada informasi lowongan pekerjaan atau info peluang usaha, jangan ragu untuk berbagi disini Page Lowongan Kerja on Facebook.
Thanks.

Blog Widget by LinkWithin