Info Beasiswa Doktor Ke China 2011 - Beasiswa Ilmu Komputer | IT

Info Beasiswa Doktor Ke China 2011 - Beasiswa Ilmu Komputer | IT
Punya impian melanjutkan studi ke negeri China? Wujudkan impian anda dengan beasiswa doktor ke China 2011 berikut ini. Dalian University of Technology, China, menyediakan dua sampai tiga beasiswa doktor bagi anda yang ingin meraih gelar PhD di bidang Ilmu Komputer. Beasiswa China 2011 ini berlaku untuk tahun akademik 2011/2012.

Beasiswa Doktor Ke China 2011 - Beasiswa Ilmu Komputer ditawarkan The Cyber-Physical Systems (CPS) Research Group at School of Software, Dalian University of Technology (DUT), bagi mereka yang dinilai berpotensi melakukan riset-riset di bidang cyber-physical dan social computing. Beberapa bidang yang menjadi target riset tersebut adalah kesehatan, energi, konsumsi energi listerik, transportasi, dan pendidikan.
Bagi yang berminat, pendanaan program beasiswa ini didukung oleh dana beasiswa pemerintah China dengan skema 2,000 RMB per bulan dan tunjangan asuransi kesehatan.

Adapun pendaftaran beasiswa 2011 ini dibuka sampai 28 Februari 2011. Informasi mengenai beasiswa ini bisa dilihat di http://fengxia.net.

Share this article :

Ayo berlangganan Lowongan Pekerjaan - Peluang Kerja 2011! Silahkan daftarkan email anda untuk info Lowongan Kerja terupdate dari blog Lowongan Kerja, beasiswa dan peluang usaha ini.


0 Responses to "Info Beasiswa Doktor Ke China 2011 - Beasiswa Ilmu Komputer | IT"

Leave a Reply

Silahkan memberikan komentar di blog Belajar Blog, Psikologi, Bisnis Online, Lowongan Pekerjaan. Kalau ada informasi lowongan pekerjaan atau info peluang usaha, jangan ragu untuk berbagi disini Page Lowongan Kerja on Facebook.
Thanks.

Blog Widget by LinkWithin