Daftar Website Page Rank 10 Update Desember 2009

Update Page Rank Google terakhir adalah pada bulan Desember 2009 yang lalu. Akhirnya blog Toraja Indonesia yang pada bulan april nanti genap berusia 1 tahun dianugerahi PR 1 oleh Google.com. Senangnya ga kehitung deh pas lihat Update Page Rank jadi PR 1 itu. Padahal blog yang secara umum lebih banyak membahas seputar pariwisata, objek wisata, sejarah dan fasilitas wisata di Tana Toraja, Sulawesi Selatan ini tidak sering diupdate. Yah paling rajin sekali seminggu. Tapi syukurlah masih dihargai.

Selain meng-update Page Rank Blog Tana Toraja Indonesia, Google juga tentu saja meng-update Page Rank blog-blog dan website yang lain. bahkan ada yang sampai memperoleh PR 10. wew !!! Dapat PR 1 aja senangnya bukan main, gimana kalo dapat PR 10 yah??? Bisa kena serangan jantung kali tuh.

Nah berikut ini ada 11 website yang memiliki Page Rank 10 versi google.com.

No. Nama Website URL
1 World Wide Web Consortium www.w3c.org
2 Adobe Reader Download get.adobe.com/reader
3 National Portal of India india.gov.in
4 Google Search www.google.com
5 United States Department of Health and Human Services www.hhs.gov
6 Europeana www.europeana.eu/portal
7 CNN www.cnn.com
8 Miibeian www.miibeian.gov.cn
9 Social Bookmarking Sharing Button Widget www.addthis.com/bookmark.php
10 ScienceDirect www.sciencedirect.com
11 US Goverment website www.usa.gov
Share this article :

Ayo berlangganan Lowongan Pekerjaan - Peluang Kerja 2011! Silahkan daftarkan email anda untuk info Lowongan Kerja terupdate dari blog Lowongan Kerja, beasiswa dan peluang usaha ini.


1 Response to "Daftar Website Page Rank 10 Update Desember 2009"

  1. Cara taunya gimana sih?

Leave a Reply

Silahkan memberikan komentar di blog Belajar Blog, Psikologi, Bisnis Online, Lowongan Pekerjaan. Kalau ada informasi lowongan pekerjaan atau info peluang usaha, jangan ragu untuk berbagi disini Page Lowongan Kerja on Facebook.
Thanks.

Blog Widget by LinkWithin