VCC Murah Untuk Verifikasi Paypal

Verifikasi Paypal dengan VCC Murah sudah tidak asing lagi di telinga teman-teman semua. Namun sayangnya masih banyak juga loh yang belum yakin untuk menggunakan VCC Murah untuk Verifikasi Paypal. Mungkin takut tertipu atau merasa sayang untuk mengeluarkan uang hingga 70rb rupiah. Akhirnya banyak banget yang terus menerus mencari Cara Verifikasi Paypal di Internet.

Sebenarnya saya tidak ingin merekomendasikan layanan-layanan VCC Murah untuk Verifikasi Paypal anda. Tapi karena berdasarkan pengalaman yang sudah saya buktikan sendiri, mungkin tidak ada pilihan lain bagi kita yang blum memiliki kartu kredit sendiri. Ada banyak situs yang menawarkan layanan Jual Beli VCC Murah, salah satu yang pernah saya coba adalah www.jualvcc.net.

Kalau tidak salah ingat, saya membeli VCC dari situs tersebut pada awal tahun 2009, dan hingga saat ini paypal saya baik-baik saja. Harga yang ditawarkan juga cukup murah, hanya Rp 70.000,- saja. Setelah uangnya saya transfer, saya segera menghubungi pengelola situs via Yahoo Messanger, dan hanya dalam jangka waktu 5 menit saja Paypal Unverified saya sudah terverifikasi. Sangat sederhana dan sangat mudah. Tidak bertele-tele.

Bagaimana? Masih takut menggunakan VCC Murah? untuk info lebih lengkap, silahkan hubungi yang bersangkutan secara personal di palupi_dewi@ymail.com atau di 0857.31.558.101.
Share this article :

Ayo berlangganan Lowongan Pekerjaan - Peluang Kerja 2011! Silahkan daftarkan email anda untuk info Lowongan Kerja terupdate dari blog Lowongan Kerja, beasiswa dan peluang usaha ini.


0 Responses to "VCC Murah Untuk Verifikasi Paypal"

Leave a Reply

Silahkan memberikan komentar di blog Belajar Blog, Psikologi, Bisnis Online, Lowongan Pekerjaan. Kalau ada informasi lowongan pekerjaan atau info peluang usaha, jangan ragu untuk berbagi disini Page Lowongan Kerja on Facebook.
Thanks.

Blog Widget by LinkWithin