Website scientiarum.com di Hack


Hari ini, 28 September 2009, website resmi Scientiarum.com telah di hack oleh seseorang yang mengaku bernama Satria Anandita. Dari berbagai informasi saya mendapat kabar bahwa pria ini adalah mahasiswa Universitas Kristen Satya Wacana dan sempat menjabat sebagai Pemimpin Redaksi dari Scientiarum. Alasannya melalakukan ini semua diungkapkannya pada halaman depan Scientiarum.com sebagai berikut.
Lembaga Penipu Mahasiswa
Scientiarum

Hitam adalah tanda perkabungan. Perkabungan itulah yang tengah berlangsung malam ini. Karena moral telah mati. Dengan moral, Scientiarum (SA) menjadi lembaga PERS mahasiswa. Tanpa moral, SA hanyalah lembaga PENIPU mahasiswa.
Penipu itu telah menilap uang publik lewat kedok penggalangan dana untuk korban gempa Jawa Barat!


Sebagai mahasiswa Satya Wacana, dan alumni SA, saya menuntut agar lembaga ini dibubarkan. Kecuali jika penipu tersebut mau mengakui kesalahannya, dan bersedia angkat kaki dari SA selama-lamanya. Jika tidak, situs ini juga tak akan bisa SA pakai selamanya. Pun bila SA membangun situs lain, saya juga akan siap merongrong senantiasa.


Salatiga, 28 September 2009

Satria Anandita

Share this article :

Ayo berlangganan Lowongan Pekerjaan - Peluang Kerja 2011! Silahkan daftarkan email anda untuk info Lowongan Kerja terupdate dari blog Lowongan Kerja, beasiswa dan peluang usaha ini.


0 Responses to "Website scientiarum.com di Hack"

Leave a Reply

Silahkan memberikan komentar di blog Belajar Blog, Psikologi, Bisnis Online, Lowongan Pekerjaan. Kalau ada informasi lowongan pekerjaan atau info peluang usaha, jangan ragu untuk berbagi disini Page Lowongan Kerja on Facebook.
Thanks.

Blog Widget by LinkWithin