Tarif Internet Murah = Koneksi Parah

Internet murah

Salah satu yang menjadi pertimbangan dalam memilih layanan internet adalah harga. Tarif Internet Murah selalu menjadi incaran para pencinta Internet tanpa mempedulikan dan memperhitungkan seberapa baik koneksi Internet yang diperoleh dari layanan Internet se-murah itu. Operator-operator telekomunikasi pun akhirnya berlomba-lomba memasarkan Internet Murah dengan berbagai jargon dan tawaran yang menggiurkan karena melihat pertumbuhan pengguna Internet yang semakin meningkat. Dengan harga yang relatif murah dan berbagai kemudahan yang ditawarkan, makin banyak orang yang memilih menggunakan layanan internet dengan menggunakan handphone ini.

Saya sendiri sudah pernah mencoba 5 jenis layanan internet yang berbeda. Mulai dari layanan internet murah IM3, Telkomsel Flash, Telkomnet Instan, Speedy dan layanan internet dari provider swasta. Mau nyoba Starone Internet unlimited tapi belum sempat. Bahkan seingat saya, beberapa waktu yang lalu ada kawan yang ngajakin saya pakai layanan internet Paket Promo Internet XL tapi saya tolak karena saya ga pake XL. :D

Kalau dilihat dari sisi harga, Internet murah Im3 memang lebih murah, terutama karena ada pilihan volume base dan time base yang bisa diubah kapan saja. Tapi koneksi-nya bow... Loading website saja butuh waktu bermenit-menit. Penyakit yang sama juga saya temukan di Telkomsel Flash, gila koneksi kadang-kadang time out. Sementara itu speedy memang agak baik koneksinya namun jika anda kurang berhati-hati, di akhir bulan ada tumpukan tagihan yang sangat besar menanti anda. Saya sendiri pernah membayar lebih dari 600 ribu rupiah untuk pemakaian time base 50 jam. busyet..!!


Nah pas posting artikel ini saya sedang menggunakan layanan internet dari provider swasta. Tarif langganan per bulan sih lumayan juga, 200 ribu per bulan, tapi dari hasil speed test yang saya lakukan sepertinya harga segitu sudah cukup sebanding dengan koneksi yang saya dapatkan. Beberapa kawan yang berkunjung ke blog ini menyarankan saya menggunakan Fasnet, selain karena lebih murah, koneksinya juga katanya luar biasa. tapi sayang di kota saya belum ada tuh layanan Fasnet.

So, jika anda ingin memilih layanan internet yang baik, jangan cuma lihat harga murah saja, coba dulu koneksi internet-nya seperti apa. Atau cari tahu sama kawan-kawan anda yang sudah berpengalaman menggunakan layanan sejenis, hemat biaya dan waktu. Gimana, setuju?




Share this article :

Ayo berlangganan Lowongan Pekerjaan - Peluang Kerja 2011! Silahkan daftarkan email anda untuk info Lowongan Kerja terupdate dari blog Lowongan Kerja, beasiswa dan peluang usaha ini.


4 Responses to "Tarif Internet Murah = Koneksi Parah"

  1. Itulah Indonesia. Harga sebanding dengan kualitas. Kalau bayar murah, yang diperoleh juga murah. Kalau bayar mahal, tetap aja dapat yang murahan. hahaha.
    Btw saya pakai speedy paket load. bayar 300rb bisa pakai unlimited.

  2. Ya begitulah..tp gw pake sapidi d rumah..
    Dkosan rncna mw pasang im2 ato flash..tp msh bingung

  3. Setubuh !!!
    Memang begitulah internet di Indonesia. Malahan sekarang lagi ramai2 nya para pelanggan internet melaporkan operator nya ke polisi. Untung aku dulu gak pake yang itu, jadi gak termakan rayuan gombalnya. Btw, sharing aja aku pake starone unlimited. Speed upload dan donwload gak mengecewakan. Bisa dipake referensi untuk teman yang mau cari koneksi internet murah meriah. :lol:

  4. BUTUH IJAZAH UNTUK MENCARI KERJA - MELANJUTKAN KULIAH - KENAIKAN JABATAN ?!?!
    KAMI JASA PEMBUATAN IJAZAH SIAP MEMBANTU ANDA UNTUK MEMENUHI KEBUTUHAN IJAZAH UNTUK BEKERJA ATAU MELANJUTKAN SEKOLAH / KULIAH.
    BERIKUT INI MERUPAKAN JASA YANG KAMI SEDIAKAN.

    -SMU:4.000.000
    -D3:6.000.000
    -S1:8.000.000

    * AMAN, LEGAL, TERDAFTAR DI UNIVERSITAS / KOPERTIS / DIKTI, BISA UNTUK MASUK(PNS, TNI, POLRI,BUMN, SWASTA).

    JUGA MELAYANI PEMBUATAN SURAT SURAT PENTING SEPERTI:SIM, STNK, KTP, REKENING BANK, SURAT TANAH, AKTE KELAHIRAN.BPKB, N1, SURAT NIKAH, DLL.

    SYARAT:KTP/SIM,FOTO BERWARNA DAN HITAM PUTIH,UNIVERSITAS YANG DITUJU,IPK YANG DIMINTA(MAX 3,50),TAHUN KELULUSAN YANG DIMINTA,ALAMAT PENGIRIMAN YANG DIMINTA.KIRIM KE: 085736927001.ku@gmail.com
    HUB: +6285736927001.

    (HANYA UNTUK YANG SERIUS SAJA)

    Nb:Semua manusia berhak meiliki pekerjaan dan pendidikan yang layak,entah dari kalangan atas,menengah dan bawah.Maka dari itu kami ada untuk anda yang mebutuhkan ijazah atau surat-surat penting lainnya

Leave a Reply

Silahkan memberikan komentar di blog Belajar Blog, Psikologi, Bisnis Online, Lowongan Pekerjaan. Kalau ada informasi lowongan pekerjaan atau info peluang usaha, jangan ragu untuk berbagi disini Page Lowongan Kerja on Facebook.
Thanks.

Blog Widget by LinkWithin