Starone Internet Unlimited, Solusi Internet Murah

Starone Internet Unlimited

Bagi internet mania yang lebih banyak menghabiskan waktu menjelajahi dunia maya dengan Internet, memiliki koneksi internet yang kencang, harga terjangkau alias murah dan tanpa batas pemakaian adalah kebutuhan yang paling penting. Mungkin lebih penting dari makan, minum dan pakaian. Lebay... Kebutuhan akan koneksi internet yang murah dan memuaskan kadang-kadang membuat bingung harus menggunakan layanan internet yang mana.

Nah kali ini ada satu tawaran layanan Internet Unlimited dari Starone. Paket layanan Internet Starone Internet Unlimited ini menawarkan 2 pilihan paket yaitu :
1. Starone internet Unlimited Prabayar.
Paket Internet Unlimited Prabayar ini khusus bagi pelanggan Starone Prabayar. Anda bisa berinternet sepuasnya tanpa batas selama 1 minggu dengan tarif internet Rp. 45.000,- (Sudah termasuk PPN) dan pulsa minimum setelah registrasi sebesar Rp. 5000,-.

Untuk berlangganan cukup ketik SMS :
NGORBIT INTERNET kirim ke 7825

2. Starone Internet Unlimited Pasca Bayar.
Dengan Paket Internet Unlimited Pasca Bayar ini anda bisa ber-internet sepuasnya selama sebulan penuh hanya dengan mendaftar di Galeri Indosat terdekat dan membayar tarif internet sebesar Rp 125.000,- (termasuk PPN).

Yang berbeda dari Starone Internet Unlimited jika dibandingkan dengan layanan sejenis adalah dengan Starone Internet Unlimited anda bisa berinternet sepuasnya dimana saja anda berada, tanpa batas kuota, dan tanpa penurunan kecepatan dengan akses hingga 153 kbps. Isi ulang juga sudah dapat dilakukan dengan menggunakan voucher Indosat, Voucher Electronik serta melalui ATM yang tesebar dimana-mana.

Ada juga Paket Modem Starone Irit seharga Rp. 499.000,-. Dengan modem ini anda bisa menikmati layanan internet dengan tarif yang irit hanya Rp. 0,1/kb selama 3 bulan.



Share this article :

Ayo berlangganan Lowongan Pekerjaan - Peluang Kerja 2011! Silahkan daftarkan email anda untuk info Lowongan Kerja terupdate dari blog Lowongan Kerja, beasiswa dan peluang usaha ini.


3 Responses to "Starone Internet Unlimited, Solusi Internet Murah"

  1. tetap mahal itu bro

  2. pake fastnet aja bro, murah.

  3. @ Anakblog : Ada sih yang 125rb tapi ga stabil... hehehehe

    @ tarif intenet fasnet : Blum ada fasnet nih kawan... huhuhuhuu..:D

Leave a Reply

Silahkan memberikan komentar di blog Belajar Blog, Psikologi, Bisnis Online, Lowongan Pekerjaan. Kalau ada informasi lowongan pekerjaan atau info peluang usaha, jangan ragu untuk berbagi disini Page Lowongan Kerja on Facebook.
Thanks.

Blog Widget by LinkWithin