Nelpon Gratis Dengan IM3 GRUP

Im3 Grup

Mau nelpon gratis? Gampang. Indosat kembali memberikan anda kesempatan untuk bisa nelpon gratis ke teman-teman anda hanya dengan memanfaatkan program terbaru mereka yang bertajuk "IM3 GRUP". Layanan yang merupakanlanjutan dari program IM3 Ce Es-an ini juga bisa dinikmati oleh pelanggan Mentari loh.

Program IM3 Grup yang idenya bersumber pada kebiasaan anak remaja yang senang membuat grup ini merupakan program yang memberikan kesempatan bagi anda untuk membuat grup dengan teman-teman, i orang inisiator maksimal memiliki 4 orang teman dan minimal 2 orang teman dalam 1 grup. Sehingga jumlah angggota grup 3 - 5 orang.

Dengan membuat grup, anda akan mendapatkan banyak manfaat seperti misalnya anda bisa nelpon gratis selama 60 menit ke sesama anggota grup mulai dari pukul 00.00 hingga pukul 17.00 dan promo Nelpon dan SMS Rp. 0,1. Gimana, menyenangkan bukan?

Jika anda tertarik, silahkan lakukan registrasi program IM3 GRUP dengan mengetikkan:

GRUP(spasi)No HP1(spasi)No HP2(spasi) No HP3(spasi) No HP4,

Kirimkan via SMS ke 333. Biaya pendaftaran untuk program IM3 Grup adalah Rp5.000, biaya ini akan akan dipotong dari pulsa setiap anggota grup setiap minggunya.



Share this article :

Ayo berlangganan Lowongan Pekerjaan - Peluang Kerja 2011! Silahkan daftarkan email anda untuk info Lowongan Kerja terupdate dari blog Lowongan Kerja, beasiswa dan peluang usaha ini.


0 Responses to "Nelpon Gratis Dengan IM3 GRUP"

Leave a Reply

Silahkan memberikan komentar di blog Belajar Blog, Psikologi, Bisnis Online, Lowongan Pekerjaan. Kalau ada informasi lowongan pekerjaan atau info peluang usaha, jangan ragu untuk berbagi disini Page Lowongan Kerja on Facebook.
Thanks.

Blog Widget by LinkWithin