Hacker Indonesia Menyerang 50 Situs Malaysia

Entah ini merupakan berita baik atau buruk bagi kita semua, termasuk Anak Salatiga yang Belajar SEO. Tergantung bagaimana anda menyikapi hal ini. Sepertinya ada perang terselubung antara Indonesia dan Malaysia, meskipun terjadinya di dunia maya. Baru-baru ini OkeZone mengabarkan bahwa hacker Indonesia telah menyerang 50 situs Malaysia, para Hacker Indonesia mengatakan bahwa aksi ini merupakan serangan balasan akibat tantangan yang diserukan oleh para Hacker Malaysia. Sebelumnya berdasarkan informasi yang ada, Hacker Malaysia menantang Hacker Indonesia untuk berperang di dunia maya.

Beberapa Hacker Indonesia yang terindikasi terlibat dalam aksi ini antara lain NNCE, Jatimcrew, Cyberdos, Netheroes dan Indonesian Coder.

Dalam aksinya menyerang Situs-situs Malaysia seperti yang dikutip OkeZone, Hacker Indonesia mengibarkan bendera merah putih secara virtual, para hacker juga menyematkan sebuah shoutbox yang memungkinkan para pengunjung situs-situs yang di-hack memberikan komentar. Adapun 50 situs yang berhasil di-hack. Di antaranya adalah
bizmedic.com.my,
case.com.my,
mycube2u.com,
mosaicmanifesto.com
dan masih banyak lagi.

Informasi terakhir yang DAeng dapatkan situs-situs tersebut masih belum dapat diperbaiki, alias masih rusak. Apakah ini bisa menjadi kebanggaan bagi Blogger Indonesia? Gak nyambung banget. :D Abis Daeng mana ngerti Hack meng-hack, taunya cuma ngajakin Anak Salatiga Belajar SEO bareng-bareng.

Iya daripada perang-perangan, mending ikut Free SEO Contest aja. Ada hadiahnya lagi. Mau kontes yang mana? Mau ikut Wisata SEO Sadau yang diikuti blog Torayasalatiga dalam rangka promosi Wisata Pulau Sadau, atau kalian mau kontes kecil-kecilan ala anak salatiga, kalian bisa ikut diana-tumimomor.blogspot.com dan dorogoblog.blogspot.com yang lagi sibuk ngurusin kontes Anak Salatiga Belajar SEO? Atau mau yang men-dunia, torokossik lagi ikutan kontes internasional yang mengambil kata kunci "aneh" bin ajaib (abis mirip mantera sih), Sulumits Retsambew. Terserah kalian saja.



Share this article :

Ayo berlangganan Lowongan Pekerjaan - Peluang Kerja 2011! Silahkan daftarkan email anda untuk info Lowongan Kerja terupdate dari blog Lowongan Kerja, beasiswa dan peluang usaha ini.


6 Responses to "Hacker Indonesia Menyerang 50 Situs Malaysia"

  1. anak salatiga belajar seo

  2. :@

    anak salatiga bego" blajar seo :((

  3. terima kasih banyak.Artikelnya bagus apalagi kata-katanya menarik menambah wawasan dan pengalaman saya trims ya…lanjutkan artikelnya saya tunggu. Mampir ke blog saya dunk saya biz posting tadi. ini alamatnya http://arifust.web.id jangan lupa komentarnya buat artikel saya.

  4. mantab, lanjutkan :D

  5. Lha truz hacker salatiga kapan beraksinya.?

Leave a Reply

Silahkan memberikan komentar di blog Belajar Blog, Psikologi, Bisnis Online, Lowongan Pekerjaan. Kalau ada informasi lowongan pekerjaan atau info peluang usaha, jangan ragu untuk berbagi disini Page Lowongan Kerja on Facebook.
Thanks.

Blog Widget by LinkWithin