Anak usia 6 tahun, IQ 176

Pranav Veera, demikian nama anak ini. Ia dapat menyebutkan nama Presiden-presiden Amerika Serikat, dapat melafalkan huruf alfabetik dari belakang dan dapat memberitahu anda tanggal dan hari di tahun 2000. Biasa aja kali? Tapi dia hanya seorang anak berusia 6 tahun.

Pranav memiliki IQ 176. Satu dari 1 juta orang memiliki IQ seperti itu. Albert Enstein sendiri dipercaya memiliki IQ sebesar 160. Gurunya di sekolah menyebutnya sebagai anak yang jenius dan memiliki rasa ingin tahu yang sangat besar. Namun meskipun memiliki IQ 176, kedua orang tuanya tetap berharap agar Pranav menjalani hidupnya seperti orang normal. Perlu diketahui bahwa anak yang bercita-cita menjadi Astronot ini berasal dari keluarga terpelajar. Ayahnya adalah seorang Ph.D sedangkan ibunya memiliki 2 gelar Master. Pantas saja.



Share this article :

Ayo berlangganan Lowongan Pekerjaan - Peluang Kerja 2011! Silahkan daftarkan email anda untuk info Lowongan Kerja terupdate dari blog Lowongan Kerja, beasiswa dan peluang usaha ini.


0 Responses to "Anak usia 6 tahun, IQ 176"

Leave a Reply

Silahkan memberikan komentar di blog Belajar Blog, Psikologi, Bisnis Online, Lowongan Pekerjaan. Kalau ada informasi lowongan pekerjaan atau info peluang usaha, jangan ragu untuk berbagi disini Page Lowongan Kerja on Facebook.
Thanks.

Blog Widget by LinkWithin