Syekh Puji "beraksi" lagi!

Gila... Betul betul kasihan om yang satu ini. Belum selesai permasalahan dan kehebohan yang dibuatnya karena menikahi anak 12 tahun, Lutfiana Ulfa. Eh..sekarang si om "beraksi" lagi dengan membuat pernyataan baru bahwa ia akan segera menikahi anak usia 7 tahun. Anak dari salah seorang pegawainya. Busyettt..... Ada kelainan seksual nih orang. Fedofilia tuh!!

Dari beberapa buku yang Daeng baca, salah satu bentuk kelainan seksual yang ada di masyarakat adalah parafilia. Parafilia merupakan gangguan seksual yang ditandai oleh khayalan seksual yang khusus dan desakan serta praktik seksual yang kuat, yang biasanya berulang kali dan menakutkan bagi seseorang. kategori parafilia utama dalam DSM-IV adalah ekshibisionisme, fetihisme, frotteurisme, pedofilia, masokisme seksual, sadismeseksual, veyourisme, fetihisme transvestik, dan suatu kategori terpisah untuk parafilia lain yang tidak ditentukan. Pedofilia merupakan salah satu jenis parafilia yang lebih sering terjadi.

Istilah Pedofilia sendiri terdiri dari 2 suku kata yaitu pedo (anak) dan filia (cinta). Sehingga "Pedofilia" diartikan sebagaui kelainan seksual berupa hasrat ataupun fantasi impuls seksual yang melibatkan anak di bawah umur. Orang dengan pedofilia umurnya harus di atas 16 tahun baik pria maupun wanita. Sedangkan anak-anak yang menjadi korban berumur 13 tahun atau lebih muda (anak pre-pubertas). Dikatakan pedofilia jika seseorang memiliki kecenderungan impuls seks terhadap anak dan fantasi maupun kelainan seks tersebut mengganggu si anak

Kejadian pelecehan seksual terhadap anak di Indonesia sudah banyak terjadi, beberapa kasus yang beberapa saat yang lalu terjadi di Bali dan Surabaya. Mengapa hal ini bisa terjadi? Hal ini tentu harus kembali kepada peran orang tua dan keluarga. Kurangnya perhatian dan peran orang tua dalam tumbuh kembang anak, seringkali menyebabkan terjadinya kasus seperti ini. Harus selalu diingat bahwa Fedofilia dan kelaianan-kelainan sejenisnya sangat berakibat buruk dalam perkembangan seorang anak. Beberapa ahli menyatakan bahwa hal tersebut akan sangat mempengaruhi kondisi psikologis anak, kondisi fisik anak yang belum bertumbuh dengan sempurna dan kemungkinan penularan penyakit. So, orang tua jangan lengah, kasih sayang dan perhatian dari anda sangat dibutuhkan seorang anak dalam pertumbuhannya. Jangan biarkan orang-orang seperti Syekh Puji beraksi hanya karena faktor ekonomi semata. Iya to???

Share this article :

Ayo berlangganan Lowongan Pekerjaan - Peluang Kerja 2011! Silahkan daftarkan email anda untuk info Lowongan Kerja terupdate dari blog Lowongan Kerja, beasiswa dan peluang usaha ini.


1 Response to "Syekh Puji "beraksi" lagi!"

  1. beneran sakit tuh orang... tapi kok dapet gelar syekh ya...:f

Leave a Reply

Silahkan memberikan komentar di blog Belajar Blog, Psikologi, Bisnis Online, Lowongan Pekerjaan. Kalau ada informasi lowongan pekerjaan atau info peluang usaha, jangan ragu untuk berbagi disini Page Lowongan Kerja on Facebook.
Thanks.

Blog Widget by LinkWithin