Mau ikut melempar George Bush?

Malang benar nasib presiden negara adikuasa ini. Sudah bukan rahasia lagi kalau Bush sudah menjadi "musuh" yang sangat dibenci dimana-mana. Daeng masih ingat bagaimana Bush ditolak dan diejek ketika mengunjungi Indonesia dan negara-negara yang lain. Semua orang sepertinya sangat antipati padanya. Diakhir-akhir masa jabatannya sebagai Presiden USA, Bush masih saja mengalami penolakan, penghinaan, dan perlakuan yang tidak sepantasnya ditujukan pada orang "sebesar" George Bush. Insiden terbaru adalah pelemparan sepatu yang dilakukan oleh seorang wartawan Irak, Muntazer al-Zaidi, pada saat Bush sedang berpidato (kasihan ya padahal baru aja kita merayakan Idul Adha dan sebentar lagi menyambut natal, kok masih berbuat dosa ... wkwkwkwkwk). Peristiwa ini ternyata menyedot perhatian dari seluruh dunia sampai-sampai YouTube kebanjiran pengunjung.

"This is going viral at a rapid pace, unlike anything I've seen postelection," said David Burch, marketing manager for TubeMogul, which tracks YouTube video views. "People are uploading videos of the incident to YouTube at an average rate of 209 per hour. Currently, there are over 5,000 versions, totaling over 8,145,000 views."

The Washington Times menuliskan bahwa situs YouTube paling tidak diupload sebanyak 209 orang per jam. Video yang menunjukkan insiden pelemparan sepatu terhadap Presiden Bush saat ini telah menunjukkan 8 juta lebih view. Wow..sebegitu tertariknyakah orang-orang dengan kejadian tersebut? Tapi tidak hanya video saja. Saat ini banyak beredar game-game yang terispirasi dari insiden tersebut. Yang lebih heboh lagi sepatu Al Zaedi ditawar senilai satu miliar rupiah lebih oleh mantan pelatih kesebelasan nasional Irak, Adnan Hamad. Busyet!!

Tertarik untuk menjadi Bush atau si pelempar? Coba aja gamenya di situs-situs berikut ini, tapi ingat, hati-hati kena tangkap pasukan khusus ya..wkwkwkwkwk !!

- Bush Boot Camp
- Sock And Awe
- bushbash.flashgressive.de
- BushGame
- Kast_sko
- BushShoes




Share this article :

Ayo berlangganan Lowongan Pekerjaan - Peluang Kerja 2011! Silahkan daftarkan email anda untuk info Lowongan Kerja terupdate dari blog Lowongan Kerja, beasiswa dan peluang usaha ini.


1 Response to "Mau ikut melempar George Bush?"

  1. wow.. ada game nya juga... maen dulu ah....

Leave a Reply

Silahkan memberikan komentar di blog Belajar Blog, Psikologi, Bisnis Online, Lowongan Pekerjaan. Kalau ada informasi lowongan pekerjaan atau info peluang usaha, jangan ragu untuk berbagi disini Page Lowongan Kerja on Facebook.
Thanks.

Blog Widget by LinkWithin