Earn Money From Internet 1 - Paid to Play a Game

Membaca judulnya saja kawan-kawan sudah bisa menebak topik apa yang akan Daeng bahas kali ini. Bisnis Online Baru. Dollar dari bermain game. Namun Daeng tetap menyarankan agar kawan-kawan tidak dengan segera berpindah namun tetap membaca artikel ini. Why? Karena Daeng yakin ada beberapa hal yang dapat menjadi masukan bagi yang sedang belajar "earn money" from internet. Semua yang Daeng ceritakan disini sudah pernah Daeng coba, yah meskipun masih dapat sekedarnya.. hehehehe...

Daeng akan membahas beberapa bisnis online yang dapat membantu anda memperoleh Dollar dari internet dan blog kita. Beberapa sudah mendengar PTC, PTR, PPC, Adsense, dan lain sebagainya sebagai cara untuk mendapatkan bayaran dari Internet bukan? Nah kali ini Daeng akan membahas situs-situs yang membayar hanya dengan bermain atau Paid to Play a Game.

Lifebets.com
LifeBets.com is a free online game where we give you $100,000 in pretend money to bet on the outcome of current events. The player who best predicts the future will win $100 cash . The contest is open to players of all ages.

Situs ini awalnya akan memberikan modal $100.000 sebagai modal untuk bermain. Permainan yang akan anda lakukan adalah berupa ketepatan menebak suatu peristiwa atau hal yang terjadi. Pemenangnya akan mendapatkan hadiah sebesar $100. Selain menebak, anda juga dapat menjualkan tebak-tebakan disini.

StreetracingWar.com
StreetracingWar.com is a free online role playing game (RPG). The objective of the game is to get your friends to click on a special link that you will be assigned once you signup. Each click you receive builds up your power and money. You can also attack other users to steal their money. An offense and defense can be built up by purchasing items in the shop with your game cash. The object is to ultimately have the most money in the game.

Permainan ini dilakukan dengan menyuruh pemain lain untuk mengklik suatu link. Anda akan dibayar jika pemain lain mengklik link tersebut. Semakin banyak di klik semakin banyak uang yang anda hasilkan. Begitulah kira-kira. Pada akhir periode, pemain dengan uang terbanyak akan memperoleh $100 dan dibayarkan lewat PayPal.

Moola.com
Anda akan dibayar jika memenangkan permainan. Hanya saja sangat disayangkan, terkadang kita harus menunggu pemain lain yang akan bermain sebagai lawan.

Similar to a TV game show, Moola is free and relies on sponsors to enable millions of people to vie for serious amounts of cash and prizes. The method used to facilitate competition is simple yet powerful: Sponsors give small amounts of money to millions of people, and then Moola allows those people to compete against one another so that individuals may win more or less, depending on how well they compete.

WallStreetPros.com
Situs ini menyiapkan permainan yang berupa simulasi pasar saham online. Para pesertanya dapat melakukan transaksi jual dan beli saham dengan modal virtual. Dan pada akhirnya, peserta yang memiliki nilai tertinggi dari permainan ini akan memperoleh hadiah sebesar $100 yang akan dibayarkan melalui PayPal.

Photomystery.com
Lucu juga nih. Kita diminta untuk menebak foto dan akan diberikan $10 jika anda memenangkan lombanya. Pembayaran juga melalui PayPal. Namun para peserta hanya boleh mengikuti satu permainan dalam satu minggu.

PhotoMystery.com Contest Rules:
The weekly prize is $10 cash. The contest is open to people of all ages, but you must be able to receive your prize payment electronically by Paypal. If you do not have a Paypal account, you can signup for one for free. You may only enter the contest once per weekly prize period. The winner will be picked at random from all the correct entries received, and will be notified by email that they have won. Void where prohibited.


Share this article :

Ayo berlangganan Lowongan Pekerjaan - Peluang Kerja 2011! Silahkan daftarkan email anda untuk info Lowongan Kerja terupdate dari blog Lowongan Kerja, beasiswa dan peluang usaha ini.


5 Responses to "Earn Money From Internet 1 - Paid to Play a Game"

  1. ea..dapat duit betulkah??

  2. duit langsung keluar dari cpu itu...kwokwok

    apa di acara ini kah ma taon baru...

    ngumbee?? :~

  3. ntr diye ngirim duitnya gmana ??
    hahah
    hepi new year dude !! :D

  4. gravatar Anonim

    Wah siip info... happy new year juga

  5. gravatar Anonim

    bener nich bisa dapat duit ???

Leave a Reply

Silahkan memberikan komentar di blog Belajar Blog, Psikologi, Bisnis Online, Lowongan Pekerjaan. Kalau ada informasi lowongan pekerjaan atau info peluang usaha, jangan ragu untuk berbagi disini Page Lowongan Kerja on Facebook.
Thanks.

Blog Widget by LinkWithin