Blogpop Community

Budaya "ngeblog" semakin hari semakin populer aja. Kemudahan dan kesederhanaan yang ditawarkan oleh blog membuat siapa saja mampu mengekspresikan ide dan karyanya melalui blog. Tanpa membutuhkan pengetahuan dan keahlian TI, semua orang dari berbagai lapisan "berhak" memanfaatkan fasilitas ini dengan mudahnya. Hal ini tentu saja menyebabkan semakin menjamurnya komunitas blogger, khususnya di Indonesia.
26 Oktober 2008 yang lalu, sebuah komunitas baru di Indonesia dilahirkan. Komunitas baru ini bernama BLOGPOP.

Walaupun masih berusia muda, Komunitas Blogger yang diharapkan menjadi wadah silaturahmi, share dan berbagi pengalaman diantara sesama blogger ini, telah memiliki anggota lebih dari 100 orang blogger yang tersebar di pelosok nusantara. Bergabung di komunitas ini sangat mudah kok. Cukup pasang banner Blogpop di blog kawan-kawan maka otomatis blog kawan-kawan dianggap telah mensupport Komunitas Blogpop dan otomatis menjadi anggota. Mudah kan?
Komunitas ini tidak memandang darimana, bagaiman dan sehebat apa kawan-kawan dalam berBlog, siapa pun anda diterima dengan hangat untuk bergabung. So, mari kita saling berbagi dan mengembangkan budaya ngeBlog dengan semangat kekeluargaan dan bertanggung jawab.

"Harta yang paling berharga bukanlah emas dan perak, tetapi semua ide dan kreativitas dalam setiap pikiran kita"
Share this article :

Ayo berlangganan Lowongan Pekerjaan - Peluang Kerja 2011! Silahkan daftarkan email anda untuk info Lowongan Kerja terupdate dari blog Lowongan Kerja, beasiswa dan peluang usaha ini.


0 Responses to "Blogpop Community"

Leave a Reply

Silahkan memberikan komentar di blog Belajar Blog, Psikologi, Bisnis Online, Lowongan Pekerjaan. Kalau ada informasi lowongan pekerjaan atau info peluang usaha, jangan ragu untuk berbagi disini Page Lowongan Kerja on Facebook.
Thanks.

Blog Widget by LinkWithin