Beijing 2008 dan Harga Diri Bangsaku


Bravo..Bravo..


Maria Kristin Yulianti berhasil mempersembahkan medali perunggu buat kontingen Indonesia. Maria meraih itu setelah mempermalukan Lu Lan di perebutan medali perunggu. Hasil ini, maka Maria menjadi atlet Indonesia ketiga yang berhasil mempersembahkan medali perunggu. Sebelumnya, dua lifter Merah Putih Triyatno dan Eko Yulianto meraihnya dari cabang angkat besi.

Ditengah mandegnya prestasi di negara ini karena pemerintahnya cuma sibuk ngurusi para koruptor dan pembunuh yang eksekusinya dihambat, nama baik negara masih bisa sedikit harum dengan beberapa orang yang mampu berprestasi. Awas ya kalo sampai mereka tidak diperhatikan lagi. kwkwkwkwkwk...

Hidup Indonesia!!!
Dirgahayu Bangsaku.
Basmi para koruptor yang cuma bisa menjadi benalu dan menggerogoti bangsa ini.
Biar mampus diliang lahat.

Siapa lagi yang mampu mempersembahkan emas?? Ayo Berjuang...
Jangan seperti para petinggi yang cuma bisa ngomong aja.

Share this article :

Ayo berlangganan Lowongan Pekerjaan - Peluang Kerja 2011! Silahkan daftarkan email anda untuk info Lowongan Kerja terupdate dari blog Lowongan Kerja, beasiswa dan peluang usaha ini.


0 Responses to "Beijing 2008 dan Harga Diri Bangsaku"

Leave a Reply

Silahkan memberikan komentar di blog Belajar Blog, Psikologi, Bisnis Online, Lowongan Pekerjaan. Kalau ada informasi lowongan pekerjaan atau info peluang usaha, jangan ragu untuk berbagi disini Page Lowongan Kerja on Facebook.
Thanks.

Blog Widget by LinkWithin