Apa itu E-Gold?

E-gold adalah mata uang internet yang kedua paling sering digunakan didunia saat ini setelah PayPal, e-gold adalah simpanan uang untuk pengguna internet yang dijamin sepenuhnya dengan emas asli yang disimpan di london oleh perusahaan E-gold. Jadi menyimpan uang di e-gold sama dengan Anda menyimpan emas sesungguhnya. Memiliki rekening e-gold dapat Anda lakukan dengan gratis dan instan
Perbedaan e-gold dan PayPal adalah e-gold aman untuk penerima uang tetapi tidak aman untuk pengirim uang, sedangkan PayPal aman untuk keduanya karena PayPal mengharuskan pengguna PayPal untuk memverifikasi kebenaran alamatnya (bukan alamat fiksi belaka) sehingga account PayPal masing-masing dapat dipertanggung jawabkan, sedangkan e-gold tidak ada verifikasi kebenaran data seperti PayPal sehingga banyak penipuan menggunakan e-gold sebagai alat pembayaran paling sempurna untuk penipuan, yaitu penerima uang kabur setelah uang e-gold dibayarkan (dan tidak bisa dilacak!)

Dulu e-gold adalah alat pembayaran online favorit di beberapa negara lain yang belum di terima PayPal termasuk di Indonesia, dampaknya membuat banyak pengguna e-gold dari negara yang tidak diterima itu menjadi sasaran empuk penipuan melalui e-gold, contohnya HYIP yang scam (kabur membawa uang yang diberikan)

E-gold berdasarkan rating alexa (Peringkat 6609 : data februari 2008)
http://www.alexa.com/data/details/traffic_details?url=e-gold.com

PayPal berdasarkan rating alexa (Peringkat 255 : data februari 2008)
http://www.alexa.com/data/details/traffic_details?url=paypal.com

Cara Mendaftar di e-gold :
- Masuk ke webiste http://www.e-gold.com kemudian klik Create An Account dan klik Agree
- Isi Account Name Anda (Account yang akan dikenal orang biasa berupa nama nick)
- Isi User Name Anda (Sama seperti Account Name)
- Isi alamat dan lainnya, email harus benar, dan alternate phassprase (password cadangan)
Phassprase 2x (password login anda)
Masukkan kode / angka yang tercetak di layar
- Klik Open

Selamat Anda telah berhasil membuat account e-gold!
verifikasi email Anda dan segera login.
pertama account anda adalah nol, oleh sebab itu segera beli e-gold di provider yang ada seperti http://www.tokoegold.com , http://www.egoldindonesia.com. dll
Biasanya 1x24 jam Account e-gold Anda telah terisi sesuai dengan yang Anda beli

from Paypalindonesia.com

Share this article :

Ayo berlangganan Lowongan Pekerjaan - Peluang Kerja 2011! Silahkan daftarkan email anda untuk info Lowongan Kerja terupdate dari blog Lowongan Kerja, beasiswa dan peluang usaha ini.


0 Responses to "Apa itu E-Gold?"

Leave a Reply

Silahkan memberikan komentar di blog Belajar Blog, Psikologi, Bisnis Online, Lowongan Pekerjaan. Kalau ada informasi lowongan pekerjaan atau info peluang usaha, jangan ragu untuk berbagi disini Page Lowongan Kerja on Facebook.
Thanks.

Blog Widget by LinkWithin